Tukar Lipstick Lama dengan Purbasari Hi Matte Lip Cream


MALANG - Hingga akhir bulan Maret 2018 mendatang, Purbasari Make Up menggeber program penukaran lipstick lama dengan Purbasari Hi Matte Lip Cream. Hal tersebut berlaku untuk seluruh tipe lipstick lama milik pelanggan Prubasari.
Tim Leader Purbasari Area Malang, Kartika Pradnya Paramitha mengatakan, promo tersebut dilakukan Purbasari untuk memanjakan para pelanggan setianya. Promo tersebut berlangsung terbatas hingga 31 Maret. “Bagi pelanggan yang memiliki tempat lipstick kosong jangan dibuang. Tukar saja dengan Purbasari Hi Matte Lip Cream. Tinggal tebus seharga Rp 26.400,” terang dia kepada Malang Post.
Wanita yang akrab disapa Tika tersebut menjabarkan, promo tersebut belaku untuk wadah bekas lipstick merek apapun. “Dengan adanya promo ini, pelanggan yang melakukan pembelian Purbasari Hi Matte Lip Cream bisa hemat hingga 50 persen,” kata dia.
Purbasari Hi Matte Lip Cream terdiri dari berbagai macam pilihan warna, mulai dari Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia dan Freesia. Warna-warna tersebut merupakan warna nude, pink hingga mrah menyala. “Warnanya pigmented, memberikan kelembaban dan hasil matte yang tahan lama,” lanjut dia.
Tika melanjutkan, produk tersebut sangat cocok untuk mahasiswa hingga para eksekutif muda. “Lipstick ini cocok untuk perempuan muda yang memiliki gaya hidup up to date dan juga yang suka mengutamakan penampilan,” lanjut dia.
Selain promo tersebut, pihaknya juga meluncurkan lipstick baru, yakni Purbasari Lipstick Color Matte Metallic. Lipstick tersebut dilengkapi dengan triple moisturizer agent yang melembabkan bibir dan membuat lebih tahan lama. “Lipstick tersebut tidak membuat bibir menjadi kering. Sentuhan warna metallic yang juga pigmented dan hasilnya matte,” kata dia.
Produk tersebut cocok untuk perempuan usia 20-30 tahun. Lipstick tersebut juga memiliki beberapa pilihan warna. “Mulai dari warna lembut, nude hingga bold. Nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait