Satin Velvet Andalan Umamah Gallery


MALANG - Umamah Galery mengandalkan produk hijab best sellernya, Satin Velvet. Hijab dengan jenis Velvet ini banyak dicari karena corak dan warnanya yang beragam.
Kepala Toko Umama Galery Malang, Frando menyatakan, hijab Satin Velvet ini disukai sebagian besar pelanggannya karena nyaman digunakan dan memberikan tampilan anggun sang pemakai.
“Untuk produk best seller, dari kategori jenis kain satin jenis Velvet merupakan produk yang paling banyak dicari dan juga produk Foal dari kategori jenis kain katun. Selain produk best seller, produk new arrival juga banyak dicari oleh pelanggan. Untuk produk New Arrival bulan ini adalah hijab dari produk bahan Organza, bahannya seperti jaring-jaring burung" ujar Frando.
Umamah Galery memang lebih menonjolkan produk hijabnya daripada produk lainnya. Untuk produk lainnya ada baju atasan, tunik, aksesoris seperti kalung, gelang, ciput, dan mukenah. Tentunya dengan model terkini.
Frando melanjutkan, Umamah Galery rutin melakukan pergantian produk setiap minggunya. Biasanya untuk produk dengan jenis tertentu, paling cepat dalam dua minggu akan datang sekitar 16 design baru. “Jadi setiap sebulan sekali, kami selalu melakukan update untuk produk agar tidak terjadi produk yang sama setiap bulannya," ungkapnya.
Umamah Galery juga mengadakan promo bagi member Umamah. Bagi member, dapat menikmati promo diskon 5 persen untuk produk aksesoris dan hijab, serta 10 persen untuk produk busana. Untuk menjadi member, pelanggan harus melakukan minimal belanja Rp 200 ribu ditambah dengan biaya admin Rp 10 ribu. Setelah jadi member, pelanggan bebas belanja berapapun nominalnya dengan diskon per item yang sudah ditentukan sebelumnya.
“Member Umamah Galery hanya berlaku sampai satu tahun. Kemudian bisa dilakukan perpanjangan di galery kami tanpa harus melakukan minimal belanja lagi," pungkasnya. (mg4/nda)

Berita Terkait