Hadirkan Teknologi Terbaru Nano Ceramic, Ramaikan Industri Service Mobil


MALANG - Setiap pengguna kendaraan roda empat tentunya menginginkan tampilan kendaraan mereka tidak hanya menarik pada tampilan luar, tapi juga kondisi luar body kendaraan yang prima dan tahan lama. Berbagai macam produk service perlindungan dihadirkan bagi calon customer pengendara roda empat.
Salah satunya bengkel yang fokus dalam pengerjaan coating and paint protection, Scuto Cabang Kota Malang. Bengkel yang beralamatkan di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo No 24  ini menghadirkan inovasi terbaru yang lebih dikenal dengan laminating mobil yang siap menyempurnakan tampilan mobil.
Scuto menghadirkan teknologi terbaru paint protection berbahan dasar cairan Nano Ceramic yang diimpor langsung dari Negeri Paman Sam, Amerika. Teknologi ini dapat menjaga warna mobil tetap kilat (wet look) lebih lama. Teknologi bahan yang juga dikenal dengan ketahanan permanen ini kembali diperbarui oleh Scuto dengan Nano Ceramic tipe V3 lebih meresap masuk ke dalam pori-pori body mobil sehingga dapat menahan kontaminasi masuknya kotoran zat kimia maupun terik ultra violet yang berpotensi merusak warna cat.
“Dengan proses pengembangan dari segi waktu ke waktu yang dilakukan oleh Scuto, maka teknologi Nano Ceramic dengan tipe terbaru V3 ini diharapkan membuat customer semakin puas terhadap hasil yang telah diperoleh,” ujar Pimpinan Scuto Cabang Malang, Budiardjo pada Malang Post.
Untuk menyempurnakan hasil, pengerjaan  laminating mobil ini dilakukan oleh tenaga professional yang ahli di bidangnya dan berpengalaman. Tak heran jika customer selalu puas dengan hasil pengerjaan Scuto.
Ide laminating mobil yang pertama kali tercetus oleh Scuto ini lebih menitik beratkan pada perlindungan luar body dan menjaga ketahanan cat yang dipakai oleh kendaraan. Perlindungan menyeluruh berkat teknologi terkini yang dihadirkan oleh Scuto ini dapat dinikmati oleh customer dengan harga terjangkau.
“Kami menghadirkan empat pilihan layanan, yakni small car, medium car, large car dan luxury car. Biaya layanan berkisar mulai dari Rp 3 juta hingga 6 juta, tergantung layanan yang diambil. Biaya ini termasuk layanan after sales, yakni garansi 2 tahun,” sambungnya.
Melihat tantangan pasar ke depan, Scuto juga menghadirkan pelayanan terbaru yakni Home Service. Untuk customer yang memiliki waktu terbatas atau sedang berada di luar kota, Scuto memberikan kemudahan dengan mengirimkan tenaga mekanik professional untuk mengerjakan di tempat customer.
“Tentunya dengan kualitas service serta garansi yang sama. Untuk customer yang ada di dalam kota tidak perlu lagi membayar  charge. Sedangkan customer luar kota kami kenai biaya tambahan,” pungkasnya. (ae8/nda)

Berita Terkait