Dzikir Tours Umrah & Hajj Bersiap untuk Keberangkatan Kedua


MALANG – Sukses pada keberangkatan perdana pada akhir Februari lalu, Dzikir Tours Umrah & Hajj bersiap melakukan pemberangkatan jamaah umrah kedua. Pemberangkatan umrah kedua tersebut akan dilaksanakan antara 16 April hingga 21 April mendatang.
Salah satu Owner Dzikir Tours Umrah & Hajj, Dicky Asmoro Oetomo mengatakan, pada keberangkatan kedua, pihaknya akan memberangkatkan sekitar 85 jamaah. Seluruh jamaah ini merupakan korban dari salah satu tour & travel di Malang Raya yang sebelumnya gagal berangkat.
“Untuk jamaah yang menjadi korban musibah tersebut, kami memberikan harga khusus, yakni subsidi sebesar 50 persen . Harga ini sudah termasuk seluruh fasilitas yang diperlukan untuk perjalanan umrah, mulai tiket pesawat keberangkatan, visa, hotel, handling, hingga tiket pulang ke Indonesia,” ujar Dicky pada Malang Post.
Dicky bersama partnernya, Isbachul Choir dan Anita Choir sejak awal mendirikan Dzikir Tours Umrah & Hajj memang sangat concern untuk memberangkatkan jamaah korban tour & travel yang gagal berangkat. Salah satunya dengan memberikan keringanan biaya pemberangkatan kepada mereka.
“Saya sendiri awalnya merupakan mitra dari tour & travel yang gagal memberangkatkan umrah. Sebagai bentuk tanggung jawab kepada jamaah, saya pun menggandeng Ibrindo Corporate milik  Isbachul dan Anita Choir, untuk mendirikan bendera Dzikir Tours Umrah & Hajj. Melalui Dzikir Tours Umrah & Hajj ini, alhamdulillah kami bisa memberangkatkan jamaah umrah yang sebelumnya gagal berangkat,” sambungnya.
Mengenai harga paket umrah yang sangat terjangkau untuk korban musibah, Owner Dzikir Tours Umrah & Hajj, Anita Choir menyebutkan jika pihaknya memberikan subsidi. Selain itu, pihaknya bisa memberikan fasilitas VIP dengan harga lebih murah dan bersaing karena disupport oleh Al Madinah Service PT Idunia yang berada di bawah pengawasan dan link langsung dari Kedutaan RI Riyadh yang dikelola oleh PPI Saudi Arabia .
“Kami masuk kategori tangan pertama sehingga mendapat harga yang sangat terjangkau. Selain itu kami juga menerapkan low profit,” kata Anita.
Niat baik Dzikir Tours Umrah & Hajj ini dibuktikan sendiri oleh jamaah yang sudah berangkat pada pemberangkatan perdana. Salah satu Yeti. “Dzikir Tour beda dengan agen lain karena pendampingan dilakukan oleh owner langsung. Untuk fasilitas yang didapatkan dengan yang disampaikan sesuai. Saya sangat puas untuk pelayanannya,” ungkapnya. (ae2/nda)

Berita Terkait