Nilai Investasi Tinggi, Nayumi Samtower Diserbu


MALANG – Puluhan unit apartemen yang ditawarkan oleh Nayumi Samtower dalam investor gathering yang digelar di Ijen Suites, Rabu (28/3) lalu, laris manis. Para undangan, baik dari dalam maupun luar Kota Malang, berebut untuk membeli unit apartemen.
Antusias para investor sangat tinggi karena Nasyumi Samtower tidak sekadar menawarkan unit apartemen di lokasi yang sangat strategis, tetapi juga harga yang kompetitif, nilai investasi yang sangat menguntungkan serta bonus-bonus lainnya. Dalam acara tersebut, investor  yang langsung membayar tanda jadi mendapatkan penawaran berupa free LED 32 inch, serta diskon 5 persen plus Rp 1 juta untuk pemilihan unit full furnished.
Business Consultant Nayumi Samtower, F Suherman menjelaskan, tahun ini  merupakan tahun terbaik untuk membeli properti karena berada di posisi ceruk terbawah. Dalam enam bulan ke depan, harga properti bakal naik drastis.
“Bahkan dalam hitung-hitungan, dalam 20 tahun ke depan, harga apartemen Nayumi Samtower bisa naik 16 kali lipat. Dalam 30 tahun, naik menjadi 66 kali lipat. Karena itu, saat ini, tahun ini, adalah kesempatan terbaik untuk menginvestasikan uang ke properti,” beber Suherman di depan undangan.
Untuk lokasi, lanjut Suherman, keberadaan Nayumi Samtower memang tidak perlu diragukan. Pasalnya berada di jalur emas Soekarno Hatta, apartemen ini dekat dengan empat titik penting, yakni pusat pendidikan, pusat wisata, pusat bisnis dan pusat kota pemerintahan.
“Ditunjang pula dengan fasilitas yang istimewa, seperti parkir dengan rasio 1:4, sistem limbah modern yang mengadopsi konsep di Amerika dan Singapura, serta security dan CCTV 24 jam. Belum lagi fasilitas lounge dan pool yang ada di roof top apartemen. Rooftop kami merupakan rooftop tertinggi yang ada di Kota Malang,” sambungnya.
Direksi Nayumi Samtowe, Evan Wijaya menyampaikan, untuk selanjutnya, para user yang sudah memastikan diri membeli, akan diundang untuk mengikuti grand launching sekaligus pemilihan unit apartemen. “Kami menargetkan tahun ini seluruh unit bisa terjual,” tegasnya.
Sementara itu, salah satu pembeli apartemen Nayumi Samtower, Soraya mengaku sangat tertarik dengan unit yang ditawarkan karena nilai investasi yang sangat menjanjikan. “Bisa untuk investasi saat anak-anak sudah besar nanti. Saya optimis, nilai investasi Nayumi Samtower sangat apik karena ditunjang dengan lokasi dan fasilitas terbaik,” kata pengusaha yang berdomisili di Karangploso ini. (nda)

Berita Terkait