Ariel Noah Service Pelanggan Setia Greenlight


MALANG - Pelanggan setia clothing line Greenlight mendapatkan kejutan istimewa. Pasalnya, Brand Ambassador Greenlight, Ariel Noah menyambangi outlet Greenlight di Mall Olympic Garden (MOG), Sabtu (31/3).
Ariel menyampaikan kedatangannya kali ini dalam rangka visit store sekaligus menyambangi pelanggan setia Greenlight. “Greenlight Malang menjadi salah satu store yang saya kunjungi untuk memberikan service kepada seluruh pelanggan yang setia,” jelasnya.
Sebagai brand ambassador, pria yang memiliki nama asli Nazril Ilham ini  mengaku menggunakan semua produk asal Bandung tersebut dalam kesehariannya. Produk yang ia kenakan tidak tanggung-tanggung, mulai dari acara santai hingga formal.  "Setiap hari saya pakai Greenlight. Mmulai dari kaos, kemeja, celana panjang, celana pendek jaket dan lainnya, Kecuali, jika ada acara televisi dengan tema tertentu dan Greenlight tidak mampu menyediakan, baru saya pakai produk lain," sambung sang vokalis ini.
Keterlibatan Ariel sebagai brand ambassador Greenlight memang bukan tanpa alasan. Melalui keterlibatannya, Ariel ingin mengajak kepada semua anak muda sebagai segmen pasar utama produk ini untuk lebih memilih produk dalam negeri dibanding luar negeri.
Greenlight memang menjadi salah satu brand di bawah naungan 3 Second. Storenya sendiri juga menjadi satu dengan brand lain seperti Moutly dan Famo.  Mengusung  konsep design never end, pria asal Bandung ini juga menyampaikan bidikan utama selain anak muda juga segala umur. "Design Greenlight yang simple dan stylist menjadi kekuatan sendiri untuk menarik pelanggan. Pelanggan bukan cuma anak muda, tapi juga segala umur dan gender,” ungkapnya sambil  tertawa.
Produk yang ditawarkan Greenlight tidak hanya kaos, melainkan juga ada kemeja, jaket celana, dan sweater. Selain produk fashion hang berkualitas, brand ini juga memiliki produk asesoris lainnya seperti topi, sandal, sepatu dan tas dengan design yang up to date.
Salah satu kasir Greenlight MOG, Merdiana Nur Alifa mengungkapkan saat ini sedang ada diskon untuk keseluruhan produk. "Semua produk Greenlight sejak beberapa waktu lalu kami diskon mulai dari 20 persen hingga 30 persen. Kecuali untuk beberapa produk yang memang baru saja datang, harga normal," pungkas perempuan asal Pakisaji ini. (gz2/nda)

Berita Terkait