Villa Puncak Tidar Geber Promo DP 0 Persen


MALANG - Perumahan elit di kawasam Billa Puncak Tidar menggeber promo Down Payment (DP) 0 persen untuk unit rumah yang memiliki fasilitas satu lantai maupun dua lantai. Selain itu, mereka juga menawarkan pembayaran in house yang bisa dicicil hingga 24 kali.
Marketing Developer Villa Puncak Tidar Malang, Moch. Toyib mengatakan, untuk promo rumah satu lantai, harga jual yang dibanderol mulai Rp 1,1 miliar. dengan tipe mulai 59/132 sampai 150/319. “Kami masih memiliki puluhan rumah yang masih inden dan empat stok rumah yang sudah ready,” kata dia kepada Malang Post.
Selain itu, pihaknya juga memiliki penawaran penjualan rumah dua lantai dengan banderol harga mulai Rp 1,6 miliar. “Untuk rumah dua lantai ini kami menyediakan 10 unit rumah. Ada dua tipe yang kami tawarkan, yakni 110/110 dan 193/180,” kata dia.
Untuk kedua jenis rumah tersebut, pihaknya menyediakan promo DP 0 persen dan bisa dicicil hingga 10 kali. Promo ini berlaku hingga awal April ini. Sementara itu, untuk tunai keras, ada diskon sebesar 3 persen yang diberikan kepada para pelanggan setia mereka.
“Untuk pembeli yang ingin melakukan pembelian lunas dan bisa dicicil (in house). Untuk unit rumah satu lantai bisa dicicil hingga 12 kali. Sementara untuk rumah yang dua lantai bisa dicicil hingga 24 kali,” jelas dia.
Dia menambahkan, Villa Puncak Tidar juga menjual puluhan unit rumah yang terletak di Austin Ville. Harga jual yang disediakan mulai dari Rp 600 jutaan dengan tipe 50/90 sampai tipe 200/300. “Promonya sama, ada DP 0 persen dan cicilan in house hingga 12 kali. Untuk tipe ini, tersedia sebanyak 50 unit rumah yang disediakan,” tandas dia.
Berbagai macam harga yang dibanderol tersebut sudah termasuk sertifikat atas nama pembeli, PLN, air bersih, telepon 1 line, IMB, PPn Tanah dan Bangunan serta pembangunan taman depan.(tea/nda)

Berita Terkait