RPM Tour & Travel Tawarkan Umroh Gratis


MALANG - PT. Reskitasyifa Perdana Mandiri (RPM) Tour and Travel meresmikan Kantor Cabang pertamanya di Kota Malang pada Minggu (1/4) kemarin. Peresmian kantor cabang di Ruko WoW Jalan Raya Sawojajar Kota Malang ini sekaligus untuk mengenalkan program umroh gratis pada warga Malang. Program tersebut hanya dengan membayar booking seat seharga Rp 3,6 juta, serta mengajak 10 jamaah lain untuk mendaftar umroh.
Direktur Pusat RPM Tour and Travel Kendari, Bripka Sucipto, SH mengatakan, program umroh gratis ini memang dikhususkan untuk jamaah yang mau berkomitmen syiar Baitullah. “Jadi caranya mendaftar dulu untuk booking seat. Setelah itu lakukan syiar dengan mengajak sepuluh keluarga atau teman untuk mendaftar,” jelasnya kepada Malang Post, kemarin.
Ia melanjutkan, pihaknya akan langsung memberangkatkan siapapun yang mengikuti program gratis. “Sepuluh jamaah yang diajak itu cukup mendaftar dengan bayar booking seat Rp 3,6 juta. Hanya mendaftar, jadi tidak harus menunggu mereka lunas. Setelah itu langsung bisa diberangkatkan umroh gratis tanpa ditunda-tunda,” tegas Cipto, sapaan akrabnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, umroh gratis RPM merupakan program unggulannya. Hal tersebut dikarenakan belum pernah ada jasa lain yang menawarkan program umroh gratis. “Mungkin di travel lain ada, namun harus nunggu sepuluh orang berangkat atau lunas dulu baru diberangkatkan,” kata pria berkacamata ini.
Sementara itu, pihaknya juga mengenalkan program umroh reguler. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 24,5 juta. Dengan harga itu jamaah sudah bisa berangkat dari Malang ke Jeddah atau Madinah. “Rute kita sudah siap semua. Jadi tidak ada kata transit,” paparnya.
Disinggung mengenai banyaknya oknum biro perjalanan umroh haji yang melakukan penipuan dengan modus umroh gratis, ia meyakinkan bahwa RPM tidak pernah mengada-ngada. Bahkan, lanjut dia, masyarakat di semua wilayah kantor cabang telah menerima RPM secara positif. “Disaat banyaknya konflik travel bermasalah, kami muncul memberikan keyakinan kepada masyarakat kalau kami benar-benar riil,” tegas pria asli Trenggalek ini.
Keyakinan tersebut dapat dibuktikan dengan diberangkatkannya setiap jamaah yang mengikuti program umroh gratis. “Alhamdulilah setiap bulan kami bisa memberangkatkan umroh gratis. Seperti pada 29 Maret 2018 lalu, kami telah memberangkatkan sepuluh jamaah,” tandasnya.
Sementara itu, Humas dan Marketing RPM Cabang Malang, Hari Sudarwanto menambahkan, hadirnya RPM di Kota Malang sekaligus bertepatan pada perayaan HUT ke-104 Kota Malang. “Jadi ini kado untuk warga di Malang Raya,” kata pria yang akrab disapa Hari ini.
Ia berharap, RPM bisa menjadi pilihan sarana umroh yang murah, mudah, terpercaya dan aman bagi warga Malang Raya. (mg6/udi)

Berita Terkait