Pecinta CRF 150 L, Berkendara Sambil Promosi Wisata


MALANG - Sebanyak 100 pecinta motor CRF 150 L dari wilayah Jawa Timur berkumpul di GOR Ken Arok menuju Pantai Ungapan di Kabupaten Malang, Minggu (1/4). Perjalanan dengan konsep “nikmati petualangan” ini mengajak pengendara merasakan kenyamanan berkendara dengan CRF 150 L.
Communication & Development MPM Distributor, Fariz Hadi Wibowo mengatakan, petualangan seperti ini sekaligus akan menjadi cikal bakal pembentukan komunitas CRF di wilayah Jawa Timur. “Karena CRF juga baru launching di bulan Desember lalu. Jadi sebagian masih ikut komunitas-komunitas lain,” kata pria yang akrab disapa Fariz ini.
Petualangan dengan tema CRF Jelajah Alam ini sekaligus untuk mempromosikan pariwisata di Malang. Sehingga pihaknya memilih Pantai Ungapan sebagai titik akhir perjalanan tersebut. “Kami ingin mengeksplor Pantai Ungapan, karena garis pantainya panjang dan lebih private dibanding pantai lainnya,” jelasnya.
Rute yang dilalui jelajah alam kali ini cukup panjang dibandingkan perjalanan sebelumnya. Ia mengatakan, perjalanan sebelumnya hanya ke Coban Talun dan diikuti oleh sekitar 30 orang. “Kali ini, rute yang dilalui dengan melewati hutan-hutan, sungai, bukit dan tentunya pantai,” ungkap Fariz.
Fariz menjelaskan, pihaknya menggandeng biro perjalanan dan wisata Moto East Java. Fungsinya sebagai guide atau petunjuk arah sekaligus menjadi tim rescue.
Setelah finish di Pantai Ungapan, pihaknya akan mengadakan beberapa hiburan. Selain itu, rombongan CRF tersebut akan melakukan CSR di kampung nelayan. Seperti pembagian sembako dan bersih-bersih pantai. “Nanti juga ada servis gratis buat masyarakat sekitar maupun untuk teman-teman,” paparnya.
“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen Honda CRF 150 L dengan merasakan sensasi berkendara menyenangkan. Baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” tutupnya. (mg6/udi)

Berita Terkait