Liburan Paskah, Ladies Geber Sale Hingga 50 Persen


MALANG - Ladies, Dressed Up dan Carousel memeriahkan suasana liburan panjang memperingati Hari Raya Paskah. Sejak 31 Maret 2018 hingga 5 April 2018 mendatang, pihaknya menggeber diskon hingga 50 persen dan promo harga spesial untuk kebutuhan fashion wanita dan anak-anak.
SPG Ladies Boutique Malang Town Square, Wulansari Wijaya mengatakan, ada berbagai macam kebutuhan fashion wanita yang ditawarkan. Diantaranya atasan, rok, celana jeans hingga celana kulot. “Diskon ini kami geber untuk memeriahkan suasana liburan panjang. Biasanya, ketika liburan ini, banyak yang pergi ke mall dan belanja,” terang dia ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Baju kekinian tersebut diberikan diskon mulai dari 30 hingga 50 persen. Selain itu, pihaknya juga menggeber promo special price, harga yang dibanderol mulai Rp 25 ribu. “Promo tersebut kami tawarkan kepada pelanggan setia. Mulai dari anak-anak SMA hingga para mahasiswa. Sejauh ini, sudah cukup banyak perempuan yang memburu baju kami. Apalagi, lokasi mall nya dikelilingi dengan kampus,” kata dia.
Sejak geber diskon dibuka, pihaknya mengaku sudah kebanjiran pembeli. Setiap harinya, lebih dari 10 pieces baju yang berhasil dibawa pulang pembeli. “Kebanyakan mereka memburu baju motif bunga atau salur. Tak sedikit juga rok dan celana ikut diburu,” tambahnya.
Selain geber diskon untuk kebutuhan fashion wanita dewasa, pihaknya menjual beberapa kebutuhan fashion anak. Mulai dari atasan, dress, baju tidur, celana hingga rok anak-anak. Diskon yang diberikan sekitar 30 hingga 40 persen. “Selain itu, ada special price mulai dari Rp 25 ribu. Baju tersebut cocok untuk anak-anak mulai usia 6 bulan,” kata dia.
Dengan adanya berbagai macam promo tersebut, pihaknya berharap ada peningkatan jumlah pengunjung setiap store, yakni Ladies, Dressed Up dan juga Carousel. “Kami berharap, ada peningkatan pengunjung sekitar 20 hingga 25 persen,” tandas dia. (tea/udi)

Berita Terkait