Rumah Belanja Fresh & Mart Sawojajar Hadirkan Spot Foto Lukisan 3D


MALANG -  Rumah Belanja Fresh & Mart Sawojajar membuat terobosan untuk memanjakan pelanggannya. Selain diskon besar dan memberikan bonus berupa barang kepada pelanggan, mulai awal April ini, rumah belanja yang berada di Jalan Danau Maninjau Blok A3 B53 Sawojajar tersebut menghadrikan wahana baru berupa lukisan 3 dimensi (3D) di area parkir.
Wahana 3D ini memang sengaja dihadirkan selain untuk menjaring pelanggan baru juga sebagai fasilitas pelanggan yang hobi berfoto ria. Selain itu, dengan keberadaan wahana 3D tersebut, Rumah Belanja Fresh & Mart akan mudah dikenal masyarakat, khususnya warga di kawasan Sawojajar.
Owner Rumah Belanja Fresh & Mart, Didiek Wiriadi saat ditemui Malang Post menjelaskan jika wahana 3D ini tidak ditarik biaya alias gratis karena merupakan fasilitas untuk pelanggan yang berbelanja di tempat ini. “Terutama bagi pelanggan yang senang berfoto ria. Jadi mereka tidak hanya berbelanja di sini, tetapi juga bisa selfie,” ujar Didiek.
Keberadaan lukisan 3D di rumah belanja ini merupakan hal baru di Kota Malang, bahkan menjadi satu-satunya yang ada di Malang Raya. Di Kota Malang sendiri sudah ada spot foto 3D, namun dimiliki oleh kelompok masyarakat, yakni di Kampung 3D.
Sebanyak enam spot foto 3D ini dihadirkan di area parkir sepanjang 8 m2, persis di depan pintu masuk Rumah Belanja Fresh & Mart. Sehingga pengunjung dapat berselfie ria dengan panorama keindahan alam beserta isinya, baik sebelum maupun sesudah belanja.
Rencananya Rumah Belanja Fresh & Mart juga akan membangun spot foto 3D tahap II di area parkir samping yang lebih luas dari tahap I. Untuk tahap II, akan disiapkan tema yang berbeda dan tentunya tak kalah menarik dengan yang pertama.
"Keberadaan wahana 3D akan menjadi daya tarik rumah belanja kami, sehingga tempat ini menjadi jujugan berbelanja dan berfoto ria bagi warga Malang, khususnya Sawojajar," lanjutnya.
Adyanos salah seorang pengunjung mengatakan jika dirinya baru pertama kali melihat mini market yang diberi fasilitas wahana lukisan 3D. Ini tentunya akan mengundang banyak orang.
Sementara itu, di bulan Januari lalu Rumah Belanja Fresh & Mart juga mengeluarkan kartu member yang berfungsi sebagai kartu diskon 5-10 persen bagi pelanggan yang berbelanja. Hingga saat ini hampir 600 kartu member yang sudah diberikan kepada pelanggan untuk wilayah Sawojajar dan sekitarnya. (ian/sir/nda)

Berita Terkait