Milk First Sajikan Susu di Tempat Instagramable


MALANG - Memulai bisnis kuliner belakangan ini susah-susah gampang. Tak hanya menu yang diandalkan, tetapi juga tempat yang nyaman dan instagramable sebagai daya tarik untuk pengunjung.
Seperti yang ditawarkan oleh Milk First. Kafe yang menjual aneka olahan fresh milk ini tidak hanya fokus mana sajian, tetapi juga tempat yang instagramable. Terlebih sang owner, Adrian Pradana ingin membidik segmen remaja.
“Kami memaksimalkan dekorasi di Milk First agar pengunjung tidak sekadar menikmati menu yang kami tawarkan. Di sini mereka bisa asyik berselfie ria atau groufie (foto bersama),” ujar Adrian pada Malang Post.
Ada beberapa spot foto yang bisa dipilih oleh pengunjung, baik di lantai satu maupun dua. Untuk di lantai satu, antara lain background rak buku, wall sticker yang berisi quotes dan lampu-lampu gantung. “Sedangkan di lantai dua, lebih banyak bingkai-bingkai yang memuat poster-poster musisi zaman dulu,” lanjutnya.
Sesuai namanya, kafe yang ada di Taman Bukir Sari Estate menyajikan beragam olahan susu segar, mulai dari rasa asli, buah-buahan, cokelat, cappuccino hingga thai tea. Ada juga olahan fresh yogurt dengan rasa buah, milky silky pudding, dan coffee espresso.
Tidak hanya susu, Milk First juga menyajikan makanan seperti baked lasagna, baked macaroni, fusili carbonara, dan spaghetti aglio olio. Untuk makanan manis tersedia menu waffle dengan berbagai macam topping dan kue cubit.
 “Untuk susu, dalam satu hari kami biasanya menghabiskan 20-25 liter. Bahan baku kami ambil di daerah Pujon, Wajak dan Batu. Kami sangat mengutamakan kehigienisan olahan susu, dengan menjaga suhu ruangan dan peralatan yang steril,” pungkasnya. (ae3/nda)

Berita Terkait