Cortez Angkat Penjualan Wuling


MALANG - PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling Perdana Jatim, distributor mobil Wuling semakin optimis bersaing di pasar otomotif. Pasalnya, sejak kehadiran tipe teranyarnya, Cortez, pada pertengahan februari, penjualan unitnya semakin bertumbuh. Kehadiran mobil medium MPV ini menjadi penyempurna Confero dan Confero S yang diluncurkan tahun lalu.
Direktur PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling Perdana Jatim, Reza Prabawa Wijaya mengatakan, setiap bulannya, sebanyak 200 unit mobil mampu dilepas ke pasaran Jawa Timur. “Kalau untuk wilayah Malang Raya, jumlahnya sekitar 40 unit,” terang dia ketika dihubungi Malang Post.
Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa. Mengingat, Wuling Motors masih belum genap berusia satu tahun di wilayah Malang Raya. Sehingga, mereka mampu bersaing dengan para kompetitor yang ada. “Selama ini, kami melakukan pengenalan kepada pasar dengan mengikuti beberapa pameran yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan. Kami juga melakukan canvassing produk dengan customer experience,” kata dia.
Reza mengungkapkan, untuk pembelian unit Wuling Motors, tidak perlu melakukan inden. Pasalnya, pihaknya sudah memiliki pabrik sendiri di kawasan Cikarang, Jawa Barat. “Kalau memang stoknya betul-betul habis, sekitar dua minggu barangnya sudah datang lagi,” kata dia.
Untuk menarik banyak konsumen, pihaknya memiliki beberapa promo khusus, baik untuk pembelian unit Wuling Confero, Confero S maupun Wuling Cortez. Untuk unit Confero, pihaknya menyediakan diskon Rp 10 juta. Sementara untuk unit Cortez, mendapat potongan harga Rp 2 juta.
“Selain itu, untuk unit Wuling Cortez mendapat bonus kaca film 3M. Sementara untuk unit Confero mendapatkan bonus kaca film, talang air dan karpet dasar. Saat ini, harga jual untuk Confero mulai Rp 130 jutaan dan Cortes mulai Rp 220 jutaan,” pungkasnya. (tea/nda)
==//==

Berita Terkait