Kolaborasi Tiga Tenant Hadirkan Buy One Get One


 
MALANG – Tiga tenant fashion wanita, Ladies, Dress Up dan Carousel berkolaborasi menggelar bazaar dan promo. Acara yang digeber di Malang Town Square (Matos) ini digelar hingga Jumat (6/4).
SPG Carousel, Mayang Alifia, menyatakan, sale ini diadakan untuk menghabiskan stok-stok lama yang ada di masing-masing store dari tenant yang berpartisipasi.
“Terdapat beberapa program sale yang dilakukan. Ada buy one get one, yaitu beli 1 item gratis 1 item. Selain itu, juga ada promo diskon 30-40 persen untuk seluruh item yang ada, dimulai dari beragam jenis atasan, bawahan, baju anak-anak, dan baju tidur," paparnya.
Range harga dari produk yang tersedia juga sangat terjangkau. Untuk harga, dimulai dari harga Rp 25 ribu dan Rp 35 ribu hingga harga Rp 150 ribu, tergantung dari jenis produknya karena setiap item dihadirkan dengan promo tersendiri. Segmen pasar yang dibidik merupakan kalangan wanita.
"Koleksi atasan dan bawahan untuk dewasa, memang kami fokuskan untuk wanita. Tetapi untuk baju anak-anak, bisa untuk lelaki dan perempuan," tutur wanita berambut panjang ini.
Selama sale ini diadakan, respon pengunjung terbilang bagus.
"Lumayan banyak yang ke sini, karena memang lokasinya yang strategis di kawasan pintu timur Matos. Untuk produk paling larisnya, yaitu baju tidur karena harganya terjangkau, sekitar Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu dan produknya juga lucu-lucu. Selain itu, produk atasan juga banyak dibeli karena harganya yang murah, yaitu Rp 25 ribuan," pungkasnya. (mg4/nda)    

Berita Terkait