Ganti Nama, Ganti Konsep


 
MALANG – Merayakan anniversary ke-9, Elladerma Skin Care berganti nama menjadi Olive Tree Health and Beauty. Penggantian nama dengan tujuan untuk mengubah konsep dari Elladerma Skin Care. 
"Sejak awal berdirinya pada tahun 2009, Elladerma Skin Care lebih berfokus kepada perawatan kulit dan beauty. Tetapi, dimulai pada tahun 2015 kami juga mulai merambah ke konsep kesehatan dengan membuka tempat kebugaran dan studio untuk Yoga Class, Zumba, Weight training dan High Intensity Interval Training," ungkap Manajer Operasional Olive Tree Health and Beauty, Sisca Dwi W ketika ditemui Malang Post. 
Sisca mengungkapkan, penggantian nama ini juga dibarengi dengan promo besar-besaran untuk produk perawatan wajah.
"Kami juga mengadakan promo sebesar 70 persen bagi seluruh produk perawatan wajah kami, dan berlaku hingga tanggal 7 April mendatang. Produk ini meliputi produk untuk peeling, acne ataupun infuse yang digunakan untuk perawatan wajah yang difokuskan pada kulit yang sehat dan terawat," tutur wanita berkerudung ini. 
Sisca mengaku, Olive Tree Health dan Beauty mempunyai motto tersendiri untuk pelayanannya.
"Bagi kami, kami menganut prinsip 3G, yaitu great value, price dan result. Harga dari setiap pelayanan dan produk kami sangat terjangkau, namun selain harga terjangkau kami juga menekankan kepada hasil dan value. Dimana sesungguhnya melakukan perawatan wajah itu tidak sulit, bahwa yang terpenting adalah cantik itu lahir ketika kita sehat dan memperbaiki pola hidup kita," papar wanita berkacamata ini.
Selama dilaksanakannya program ini, respon masyarakat sangat bagus.
"Sebenarnya untuk segmen pasar kami ditujukan untuk semua kategori usia, baik laki-laki maupun perempuan walaupun yang banyak kesini itu ibu-ibu. Untuk program facialnya, banyak sekali mahasiswa yang datang kesini untuk melakukan facial gratis, tentunya dengan reservasi. Apabila masih belum mencukupi pada hari ini, kami juga masih akan membuka program ini besok," tambahnya.
Selain itu, Olive Tree Health and Beauty juga akan membagikan hadiah bagi pelanggan-pelanggannya.
"Untuk pelanggan yang beruntung, kami akan memberikan gift spesial dari sponsor. Selain itu, juga bisa dengan melakukan minimal belanja produk. Untuk pembelian minimal Rp 300 ribu, maka akan mendapatkan free trial untuk kelas kebugaran, yaitu zumba, yoga class, weight training dan HIIT, sedangkan untuk belanja min Rp 500 ribu akan mendapatkan free membership. Apabila pembeli melakukan pembelian minimal Rp 1 juta hingga Rp 2 juta, maka akan mendapatkan free gift," pungkasnya. (mg4/nda) 

Berita Terkait