Beroperasi, Harris Villa Jadi Favorit Keluarga


 
MALANG – Sejak beroperasi Februari lalu, Harris Villa yang berada di bawah naungan Harris Hotel & Conventions Malang mendapat sambutan positif. Banyak tamu, khususnya dari segmen keluarga yang memanfaatkan properti ini.
Executive Secretary Harris Hotel & Conventions Malang, Ires Mariska mengatakan, sesuai dengan namanya, Harris Villa dihadirkan dengan konsep vila dengan berbagai fasilitas layaknya rumah tinggal. Tak heran jika properti ini banyak disukai segmen keluarga dan rombongan.
“Para tamu yang dari luar kota memilih hunian vila karena tempatnya lebih private dengan konsep seperti rumah. Mereka merasa seperti di rumah ketika menikmati vila kami,” ujar Ires pada Malang Post.
Di Harris Villa tersedia 26 unit villa. Fasilitas yang disediakan dalam masing-masing unit vila antara lain dua kamar, ruang tamu, dapur kecil dan private whirlpool. Per unit vila ini dihadirkan dengan rate mulai Rp 1,118 juta.
Untuk fasilitas, selain seperti yang dihadirkan di hotel, yakni wifi, televisi, lemari es, safe deposite box dan laundry service, ada juga microwave, dispenser, mini garden, BBQ Set, Baby set dan 24 jam room service.
“Sejauh ini yang paling ramai pada saat momen liburan akhir pekan dan beberapa kali long weekend. Ada juga satu villa yang sudah diinden untuk longstay selama satu bulan,” pungkasnya. (tea/nda)

Berita Terkait