Susun Kata ALFAMART, Dapat Rp 20 Juta


 
MALANG – Alfamart kembali menantang pelanggannya dengan game seru dan berhadiah total miliaran rupiah. Melalui program Susun Huruf Alfamart, pelanggan ditantang merangkai huruf yang ada di ekor struk, dan berkesempatan mendapatkan hadiah hingga Rp 20 juta.
Marketing Manager Alfamart, Nono Araldianto mengatakan dalam program ini, pelanggan yang berbelanja senilai Rp 40 ribu akan mendapatkan satu huruf dan kode unik di ekor struk. Kemudian, huruf tersebut dikumpulkan hingga membentuk kata “ALFA” dan “ALFAMART”. Jika sudah terkumpul, bisa langsung ditukarkan dengan hadiah berupa uang tunai.
“Pembelanjaannya minimal Rp 40 ribu, kecuali untuk produk rokok, susu bayi di bawah 1 tahun dan voucher HP. Kemudian di dalamnya terdapat produk sponsor. Dalam program ini tidak berlaku kelipatan,” terang dia kepada Malang Post.
Produk sponsor yang termasuk dalam promo tersebut di antaranya Bebelac, SGM, Dancow, Morinaga, Indomilk, Oreo, tango, Roma, Khong Guan, Inti Gandum, Richeese, Mentos, Chitato, Jack n Jill, You C 1000, Kratingdaeng, Hydro Coco, Aqua,Kapal Api, Ichitan, Indomie, Mie Sedap, Sajiku, Maya, Pronas, Walls, So Klin, Attack, Laurier, Sweety dan masih banyak lagi. Penukaran hadiah akan dilakukan di kantor cabang Alfamart. Hadiah yang diberikan sebesar Rp 300 ribu untuk kata “ALFA”. Sementara untuk kata “ALFAMART” hadiahnya bisa sampai Rp 20 juta.
“Promo ini tidak berlaku untuk karyawan Alfamart. Penukaran bisa dilakukan pada hari dan jam kerja,” ujar dia.
Sementara itu, untuk member AKU Ponta, juga berkesempatan mendapatkan kejutan berupa voucher belanja di ekor struk.
“Pembuatan member ini gratis. Tinggal datang saja ke toko dan minta kartu AKU Ponta. Kemudian, akan dibantu mengaktifkan dengan tim tokonya,” papar dia.
Dia menambahkan, dengan memiliki kartu AKU Ponta tersebut, pelanggan mendapatkan banyak keuntungan. Selain mendapatkan bonus poin, juga bisa mendapatkan diskon, dapat undian berhadiah, kejutan ulang tahun dan banyak lagi. 
“Kartu ini juga bisa digunakan di beberapa merchant yang memiliki logo Ponta. Tentunya, kehadiran kartu ini bisa mempermudah pelanggan,” tandas dia. (tea/nda)

Berita Terkait