Purbasari Hadirkan Zaitun Series


 
MALANG – Purbasari Kosmetik menyempurnakan rangkaian produknya dengan merilis seri perawatan terbaru, yakni Zaitun Series dan Sabun Bengkoang. Zaitun Series merupakan produk-produk yang terbuat dari ekstrak zaitun, sedangkan Sabun Bengkoang dihadirkan untuk melengkapi Bengkoang Series yang sebelumnya sudah ada.
Team Leader Purbasari Malang, Kartika Pradnya Paramita mengatakan, Zaitun Series terdiri dari lulur mandi, hand body lotion, dan sabun. Seri ini memiliki kegunaan untuk melembabkan kulit berkat ekstrak zaitun yang terkandung di dalamnya. 
“Sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia yang hidup di iklim tropis. Ekstrak zaitun mampu melembabkan kulit sehingga tetap terjaga,” ujar perempuan yang akrab disapa Tika ini pada Malang Post.
Untuk mengenalkan produk ini kepada konsumen, Purbasari menghadirkan paket khusus. Dalam satu paket yang terdiri dari seluruh seri Zaitun, Purbasari memberikan hadiah. Satu paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 28 ribu.
Selain Zaitun Series, Purbasari juga merilis Sabun Bengkoang. Sabun ini mengandung ekstrak bengkoang yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.
“Sabun ini juga cocok digunakan konsumen Indonesia yang kulitnya sering terpapar sinar matahari. Dengan rutin menggunakan produk ini, maka warna kulit jadi lebih cerah,” sambungnya.
Sementara itu, Sabtu (7/4), Purbasari kembali menggelar beauty Class. Kali ini acara dilangsukan di Giant MOG dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang. Materi yang diberikan dalam beauty class kali ini adalah make up daily. Kegiatan ini didominasi oleh mahasiswa dan ibu-ibu pelanggan Giant MOG.
“Kami sering menggelar beauty class sebagai langkah untuk mengenalkan berbagai produk Purbasari sekaligus mengedukasi konsumen agar dapat memilih make up yang sesuai dengan kebutuhan,” tutupnya. (mg4/nda)

Berita Terkait