Habiskan Stok Lama, Shoeline Geber Bazaar


 
MALANG - Tenant sepatu, Shoeline menggeber bazar dengan diskon hingga 70 persen. Diskon tersebut berlaku untuk seluruh sepatu wanita maupun pria. Diskon tersebut merupakan salah satu strategi Shoeline untuk mendongkrak penjualan sekaligus menghabiskan stok lama. 
SPG Shoeline, Yenny Purnamasari mengatakan, promo digelar hingga 15 April ini berlaku untuk seluruh koleksi lama mereka, mulai sepatu sandal wanita, sepatu formal wanita, sepatu formal pria, hingga sepatu sport.
“Berbagai model sepatu, mulai casual sampai formal kami hadirkan dengan diskon. Sebelum diskon, harganya mulai Rp 489 ribu. Sementara setelah diskon, harganya mulai Rp 391 ribuan,” ujar Yenny pada Malang Post. 
Bagi member, pihaknya juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk barang dengan harga normal, umumnya adalah barang-barang baru. Yenny menuturkan, syarat menjadi member tidak sulit. Pelanggan cukup belanja Rp 2 juta dalam satu struk dengan persyaratan fotokopi KTP.
"Dengan adanya kartu member ini bisa dapat beberapa keuntungan. Selain diskon, nanti juga akan diberi info produk baru," tandas dia.
Yenny melanjutkan, setiap harinya, penjualan Shoeline cukup bagus. Ketika weekdays tiba, mereka mampu menjual sekitar 10 pasang sepatu. Sementara ketika weekend, mampu mencapai sekitar 29 pasang sepatu. Diskon ini sengaja dihadirkan oleh Shoeline untuk menggenjot angka penjualan lebih signifikan.  (tea/nda)

Berita Terkait