Serba Mi Manjakan Tamu Ibis Style


 
MALANG – Ibis Style Hotel Malang kembali menghadirkan menu baru. Dua sajian berbahan dasar mi dipilih untuk memanjakan para tamu di bulan April ini, yakni Mie Balinese dan Burger Mie.
Assistant Sales Manager Ibis Style Hotel Malang, Hendri Wijaya mengatakan menu serba mi dihadirkan sebagai andalan di bulan ini karena hidangan ini tergolong ringan dan banyak para tamu yang menyukainya. 
“Sengaja kami memilih Mie Balinese dan Burger Mie karena kami ingin menyasar semua segmen tamu, baik dari dalam maupun luar negeri. Mi Balinese yang mewakili selera nusantara, sedangkan Burger Mie, mewakili taste western food,” ujar Hendri pada Malang Post.
Yang lebih menarik, kedua menu mi ini disajikan dengan banderol harga yang sangat terjangkau, Rp 25 ribu ++ per porsi. Harga ini bahkan sudah termasuk dengan pilihan minuman yang disediakan oleh Ibis Style. 
Sous Chef Ibis Style Hotel Malang, Nurwanto mengatakan, Mi Balinese sendiri merupakan sajian mi dengan bumbu saos khas daerah Bali yang di dalamnya ada irisan cabe, serai, dan daun jeruk. Untuk bumbu rempahnya tetep menggunakan tradisional perpaduan antara Jawa dan Bali.
"Kelezatan Mie Balinese ini memiliki sensasi pedas dari sambal matang yang ada dalam sausnya, sehingga menu ini pasti menjadi favorit para pecinta pedas," ujar Nurwanto ketika ditemui Malang Post.
Untuk Burger Mi, merupakan salah satu identik dengan makanan Uropa akan tetapi dikreasikan dengan bahan mi.
"Karena bahan dasar pembuatannya telur dan mie, seperti halnya membuat martabak. Di dalamnya terdapat daging, timun, tomat dan saus mayonais, sehingga lezat untuk disantap," bebernya. (ae1/nda)

Berita Terkait