La Tulipe Kenalkan Produk Baru


MALANG - La Tulipe memperkenalkan beberapa produk terbarunya. Mulai dari Teen Series, yakni produk perawatan untuk remaja serta counturing lipstick. Dengan adanya produk baru tersebut, diharapkan mamou menambah jumlah pelanggan baru serta mendongkrak angka penjualan.
Beauty Consultant La Tulipe Cosmetics, Cici Anggra mengatakan, pihaknya meluncurkan produk baru yang berupa Teen Series. Serangkaian oerawatan wajah tersebut cocok untuk kulit remaja, yakni usia sekitar SMP atau SMA. "Produknya ada sabun 2 in 1, toner, pelembab dan juga chick and lip. Sejenis lipstick yang fungsinya juga bisa digunakan untuk blush on," kata dia kepada Malang Post, kemarin.
Launching produk tersebut disertai dengan make over dan facial treatment gratis untuk para customernya. Acara tersebut digeber di Centerpoint, MOG. "Ini merupakan event rutin kami untuk memanjakan customer. Karena ada produk baru, sekalian kami kenalkan. Make over dan facial treatment semuanya gratis. Model yang kami pilih juga remaja," kata dia.
Hal tersebut sekaligus untuk menunjukkan bahwa produk La Tulipe cocok digunakan untuk para remaja. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp 25 ribu. "Dengan adanya produk ini, kami juga berharap akan ada tambahan customer, utamanya dari segmen remaja. Sehingga, produk kami bisa dugunakan untuk para perempuan dari segala usia," beber dia.
Selain Teen Series, pihaknya juga meluncurkan Counturing Lipstick terbaru. "Satu box berisi 2 warna counturing. Ini lembab di wajah. Harga per box nya Rp 62.500 saja," kata dia.
Counturing Box tersebut cocok digubakan untuk flawless make up yang bisa digunakan untuk penampilan sehari-hari. "Teksturnya yang ringan dan tidak mudah membuat wajah kering cocok untuk pemakaian sehari-hari," kata dja.
Dengan adanya rangkaian produk baru dan program untuk memanjakan pelanggan, pihaknya berharap bisa mendongkrak penjualan dan juga merangkul pelanggan baru lebih dari 25 persen. "Kami optimis bisa memperoleh pelanggan dan juga mendongkrak penjualan. Sejauh ini, banyak sekali masyarakat yang penasaran terhadap produk baru kami. Sehingga, mereka membeli dan langsung mencoba sendiri," tandas dia . (tea/udi)

Berita Terkait