Poshboy Kembali Geber Sale


MALANG - Salah satu produk fashion khusus untuk laki-laki, Poshboy menggeber promo sebesar 20 hingga 30 persen. Tak hanya itu, store yang terletak di Mall Olympic garden (MOG) tersebut juga menggeber bazaar dengan harga special mulai daeri Rp 79 ribu hingga Rp 150 ribu. Geber bazar tersebut digelar hingga 29 April 2018.
Penanggung jawab Poshboy MOG Malang, Titik Suryani mengatakan, pada momen weekdays pekan ini, pihaknya menggeber diskon sekitar 25 hingga 30 persen untuk all item baju yang disediakan. Selain itu, ada beberapa pilihan kaos casual yang juga mendapatkan diskon hingga 50 persen. “Semua barangnya baru-baru semua. Kemudian, juga banjir diskon,” terang dia kepada Malang Post.
Produk yang mendapatkan diskon seperti baju casual, kemeja, celana hingga sweater untuk laki-laki dari segala kalangan usia. Mulai dari anak kuliahan, pegawai swasta hingga pria dewasa. “Pangsa pasarutama kami adalah laki-laki berusia 17 tahun hingga 40 tahun. Model bajunya tidak ketinggalan zaman. Terlihat muda ketika dipakai pria dewasa dan terlihat elegan dipakai untuk laki-laki usia muda,” jelas dia.
Selain berbagai macam produk baru tersebut, pihaknya juga menggeber bazaar dengan harga spesial, yakni mulai Rp 79 ribu hingga Rp 150 ribu. Item yang dijual juga sama, seperti baju casual pria. Namun, kebanyakan yang dijual adalah beberapa stok lama. “Event tersebut juga untuk memeriahkan suasana, bahwa di Poshboy selalu ada diskon setiap hari,” kata dia.
Lebih lanjut, Titik menerangkan, baju yang banyak diburu adalah baju casual, seperti kaos dan juga kemeja. Kedua item tersebut mampu menguasai pendapatan sebanyak 70 persen. “Setiap harinya, selama weekdays, penjualan bisa sampai 15 hingga 20 pieces. Sedangkan untuk weekend, bisa mencapai sekitar 50 hingga 60 pieces baju,” ujar dia.
Secara bergantian, pihaknya hampir setiap minggu menggelar diskon untuk semakin menarik minat pengunjung. Ketika weekend, diskon yang diberikan juga berbeda. “Biasanya, setiap weekend beli satu gratis satu. Antusias masyarakat terhadap geber diskon yang kami berikan selalu tinggi,” tandas Titik. (tea/udi)

Berita Terkait