Persada Indonesia Komitmen Kedepankan Kualitas Layanan Umrah


MALANG – Banyaknya travel umrah yang berlomba menawarkan paket tour murah meriah tidak membuat biro perjalanan umrah Persada Indonesia terbawa arus. Biro umrah yang berada di Jalan Kalpataru tersebut memilih mengedepankan layanan berkualitas dari pada perang harga yang pada akhirnya malah merugikan jamaah.
Marketing Persada Indonesia, Erni Oktasumala mengatakan, pihaknya tetap komitmen mengedepankan layanan demi kepuasan jamaah. Dengan komitmen yang dipegangnya tersebut, tak heran jika Persada Indonesa bisa memberangkat jamaah setiap minggunya karena terpercaya.
“Sejak awal, kami tidak tergoda menghadirkan umrah dengan harga yang sangat murah. Sebab kami tahu jika hal tersebut ujung-ujungnya pasti bermasalah. Karena itu, harga yang kami tawarkan ini standart, tapi dengan komitmen mengedepankan pelayanan yang berkualitas,” terang Erni pada Malang Post.
Pada periode kali ini Persada Indonesia menghadirkan tiga paket umrah yang dapat dipilih jamaah. Pertama Bintang Tiga, yakni paket umrah selama sembilan hari dengan harga Rp 22,5 juta sampai Rp 27,5 juta. Kedua, Bintang Empat, yakni umrah selama 9 hari atau 13 hari dengan harga Rp 24,5 juta. Ketiga, Bintang Lima, umrah 9 hari sampai 13 hari dengan harga mulai Rp 25 juta. Selain itu, ada juga penawaran lainnya, yakni paket umrah plus wisata selama 13 hari.
“Paket umrah plus wisata ini terdapat pilihan tujuan negaranya, seperti Dubai, Turki, Spanyol sampai ada juga beberapa negara di Eropa sekaligus seperti Italia, Jerman, Swiss, Belanda, dan Perancis. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 38 juta per paket,” bebernya.
Dari semua paket yang ditawarkan tersebut Persada Indonesia memberikan pelayanan dengan maskapai penerbangan Saudi Arabia Airlines. Para jamaah akan diberangkatkan dari Kota Surabaya menuju ke Madinah tanpa transit. "Sehingga sangat memudahkan jamaah dalam beribadah saat tiba di Madinah langsung," kata Erna. (ae1/nda)

Berita Terkait