Tawarkan Paket Wedding Mulai Rp 76,5 Juta


MALANG - Bekerjasama dengan Gracia Perty Organizer, Atria Hotel Malang menggelar Wedding Exhibition 2018 di Grand Paramount Ballroom. Acara yang digelar 12-15 April tersebut menyajikan penawaran menarik untuk kebutuhan pernikahan, mulai dari vendor, souvenir, fotografi, maupun make up. Atria Hotel sendiri juga menyiapkan paket pernikahan dengan harga yang sangat menarik dalam event ini.
Marketing Communication Manager Atria Hotel Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati mengatakan, acara tersebut diadakan untuk memberikan inspirasi para tamu hotel dan pengunjung yang hendak melangsungkan pernikahan impian mereka. “Kami mengusung tema Beautiful Chapter, dengan menghadirkan lebih dari 50 vendor yang dibagi lebih dari delapan kategori. Seperti vendor fotografi, souvenir, kebaya, undangan, make up dan juga masih banyak yang lainnya,” terang dia kepada Malang Post.
Kadek menyebutkan, pada acara tersebut, Atria Hotel juga memberikan penawaran untuk paket wedding, mulai dari Rp 76,5 juta untuk 300 orang. Paket tersebut sudah mencakup dekorasi, hiburan, pilihan makanan dan masih banyak lagi. “Dengan memberikan berbagai macam penawaran tersebut, kami berharap bisa memenuhi target penjualan selama pameran, yakni sekitar lima pasangan per hari,” jelas dia.
Dalam acara tersebut, Atria Hotel memberikan hadiah bagi para pasangan yang sudah melakukan booking selama pameran berlangsung, yakni cashback sebesar Rp 3 juta atau free food stall plus dua voucher menginap di Deluxe Room. “Syaratnya selain sudah booking, juga sudah harus deal,” kata dia.
Sementara itu, General Manager Atria Hotel Malang, Ibnu Darmawan menambahkan, pihaknya mengaku optimis acara tersebut akan mencapai target yang diharapkan. “Kami sangat yakin dengan penyelenggaraan Wedding Exhibition tahun ini bisa sukses. Apalagi, Gracia Event Organizer yang sudah menjadi rekan kerja kami selama bertahun-tahun. Kami berharap, acara ini mampu menjadi wadah dan bermanfaat untuk para mempelai dapat merencanakan pernikahan dalam waktu terdekat,” tandas dia.
Sementara itu, Gracia Event Organizer sebagai penyelenggara juga telah menyiapkan beberapa hadiah sebagai gimmick. Di antaranya, TV, kulkas, action cam, mesin cuci, hingga travel. (tea/nda)

Berita Terkait