Happy Hour Diskon 15 Persen


 
MALANG - Lavender Reflexy Family Massage menggeber diskon happy hour. Setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 10.00 hingga 15.00, pelanggan yang melakukan refleksi di sana akan mendapat diskon sebesar 15 persen untuk treatment apapun. 
Pengelola Lavender Reflexy, Asep Darmawan mengatakan, pihaknya menawarkan beberapa menu refleksi dengan berbagai macam pilihan harga. Seperti Pijat Refleksi yang dibanderol Rp 65 ribu dengan lama pijat 90 menit dan Paket Lavender seharga Rp 90 ribu dengan lama pijat 90 menit. 
"Untuk paket lavender, merupakan perpajuan antara pijat refleksi yang terdiri dari kepala, tangan, punggung hingga kaki dan dipadukan dengan pijat tradisional," terang dia ketika ditemui Malang Post. 
Tempat pijat yang terletak di Jalan Brigjen Slamet Riadi, Kota Malang ini juga memiliki pilihan untuk Pijat Relax, yakni untuk pijat kaki dan tangan serta untuk pijat punggung dan kepala, harga yang dibanderol masing-masing Rp 55 ribu dengan waktu 60 menit. 
Sementara untuk kecantikan, pihaknya juga menyediakan pilihan untuk Totok Wajah dengan harga Rp 55 ribu dengan waktu 60 menit. Treatment tersebut digunakan untuk mengurangi kantung mata dan juga melancarkan peredaran darah di sekitar kantung mata.
"Kami juga menyediakan paket lengkap, yakni Paket Lavender plus totok wajah, harganya Rp 140 ribu dengan treatment selama dua jam," sambung dia.
Sedangkan bagi pelanggan yang ingin bersantai di rumah, Lavender Reflexy juga menyediakan jasa Pijat Panggil yang bisa diorder ke rumah atau hotel. Harga yang dibanderol Rp 125 ribu untuk waktu 90 menit. 
Lebih lanjut, Asep menjelaskan, segala pijat refleksi yang disediakan umumnya memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah dan juga nyaris tidak ada efek sampingnya.
"Kalau pijat di sini, kami memiliki krim khusus dengan wewangian khas parfum. Tidak lengket juga di badan. Selain itu, pelanggan juga kami manjakan dengan wangi aromatherapy," papar dia. 
Asep menambahkan, ketika pijat di Lavender Reflexy tempatnya sangat tertutup dan menjaga privacy. Sehingga, para pelanggan merasa lebih nyaman. Apalagi, terapisnya menyesuaikan. Kalau pelanggannya laki-laki, maka terapisnya juga laki-laki. Khusus untuk member yang sudah melakukan pijat selama 10 kali, akan mendapat free pijat satu kali. (tea/nda)

Berita Terkait