Panen Hadiah Simpedes BRI, Bagikan Dua Mobil dan Puluhan Motor


MALANG - Pesta Panen Hadiah Simpedes di Lapangan Rampal berlangsung sangat meriah, Minggu (15/4) . BRI membagikan banyak hadiah kepada masyarakat Malang, termasuk Brizzi gratis bagi para pengunjung. Tentu diundi pula, hadiah puluhan sepeda motor. Serta dua unit mobil Suzuki SX4 Cross M/T dan Toyota Avanza yang diserahkan simbolis oleh Direktur Human Capital BRI, Sophia Eliza.
Pemimpin Cabang BRI Malang Kawi, I Ketut Ariawan mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes tersebut dibagikan untuk nasabah tabungan Simpedes Cabang Malang Martadinata dan cabang Malang Kawi.
"Total hadiahnya dua unit mobil dan 34 motor. Kemudian, kami juga membagikan hadiah berupa doorprize untuk masyarakat Malang yang sudah datang untuk meramaikan acara kami dan senam rampal," terang dia.
Pada kesempatan tersebut, Ketut menjelaskan, selama ini, Bank BRI memiliki dua tabungan utama, yakni Simpedes dan Britama. Saat ini, untuk tabungan BRI Simpedes tidak hanya bermanfaat untuk nabung saja. Namun juga bisa berfungsi sebagai sarana pembayaran.
"Tabungan Simpedes juga bisa untuk transaksi. Sudah dilengkapi dengan ATM, mobile banking, internet banking, SMS banking dan lainnya," jelas dia.
Tabungan Simpedes bisa dilakukan transaksi tidak hanya di kantor-kantor bank BRI saja. Namun juga di agen BRILink yang sudah tersebar.  Lebih lanjut, Ketut menegaskan, bagi para nasabah yang datanya sudah dimasukkan ke acara Panen Hadiah Simpedes, periode Semester II tahun 2017, adalah nasabah dengan saldo minimal Rp 100 ribu.
"Oleh karena itu, tambah terus saldo anda. Hari ini, kurang lebih ada 26 juta kupon yang siap diundi," beber dia.
Prosesi pengundian hadiah tersebut akan disahkan oleh notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial dan juga kepolisian. Hadiahnya bisa diambil paling lambat 30 hari setelah pengumuman berlangsung.
"Pajak hadiah ditanggung oleh BRI. Jadi untuk para pemenang tinggal ambil hadiahnya saja," papar dia.
Sementara itu, Pemimpin Wilayah BRI Malang, Busrul Iman menambahkan, undian tersebut merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Bank BRI di setiap periode. Hal tersebut merupaman bentuk apresiasi Bank BRI kepada para nasabah yang telah mempercayakan segala bentuk transaksi ke Bank BRI.
"Sehingga, kami akan meningkatkan layanan. Hampir semua layanan kami akan serba digital, mengikuti perkembangan zaman yang ada. Sehingga, nasabah merasa aman dan nyaman ketika melakukan transaksi," beber dia.
Setelah itu, acara kembali dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize. Selain itu, penampilan orkes New Adi Laras juga membuat suasana semakin memanas.
Setelah seluruh doorprize dibagikan, tibalah kepada saat yang ditunggu,-tunggu, yakni penarikan nomor undian dengan menekan sebuah tombol. Pengundian tersebut dilakukan dengan cara digital dengan komputer. Pengundian tersebut langsung dipimpin oleh Direktur Human Capital BRI, Sophia Eliza.

Berita Terkait