Berani Bersaing dengan Harga Terjangkau


MALANG - Bisnis mebel dan furniture menjadi salah satu aset usaha yang tidak akan pernah ada matinya. Furniture merupakan salah satu jenis barang yang hampir setiap tahunnya diperlukan oleh berbagai macam usaha, mulai dari perhotelan, restoran, perkantoran, villa hingga perumahan. Banyak sekali toko yang menjual dan menyediakan jasa mebel dan furniture, namun hal ini tak menjadi penghalang bagi Felix Tandiyoewono, Owner Elizabeth Mebel untuk membuka bisnis dan usaha serupa.
Mengusung prinsip 'murah namun tidak murahan', Elizabeth mebel menawarkan harga yang murah dengan tetap mengedepankan kualitas. Dengan menyeleksi barang yang masuk secara ketat, Felix berani menjamin garansi penuh untuk barang-barang yang dijualnya. "Target kami di sini lebih kepada kepuasan konsumen. Oleh karena itu, semua barang baru yang masuk harus punya kualitas yang oke dan nggak 'abal-abal'. Laba itu harus, namun yang paling penting dari semua itu pelanggan puas, cocok, dan bisa kembali lagi ke sini untuk order," ujar Pria kelahiran 15 Agustus 1990 tersebut.
Tak hanya meja kursi, Elizabeth mebel juga menyediakan spring bed, kasur busa dan sprei serta bantal dan guling. Lokasi yang berdekatan dengan banyak universitas di Kota Malang tak disia-siakan oleh Felix. Saat ini Elizabeth Mebel lebih banyak membuat promo paket untuk bisnis rumah kost, baik pemilik kost maupun kebutuhan sang penyewa kost sendiri dengan harga yang terjangkau. "Kita ingin menghilangkan stigma kalau mebel itu mahal kalau mau bagus, tapi kalau sekalinya murah malah gampang rusak, oleh karena itu di sini kami berani hadirkan produk yang tidak mahal namun tentunya berkualitas," ungkap pria usia 27 tahun ini.
Sesuai dengan namanya, Felix juga memiliki harapan bahwa ke depannya Elizabeth Mebel dapat menjadi ratu atau leader dari bisnis mebel di Kota Malang. "Harapan pasti ada. Ke depannya Elizabeth Mebel ingin bisa menambah cabang dan tentunya menjadi satu di antara bisnis mebel yang paling besar di Kota Malang. Namun dengan tetap mengusung visi utama yakni memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau" tutup  Felix kepada Malang Post. (ae6/nda)

Berita Terkait