All You Can Eat Steamboat Rp 65 Ribu


MALANG – The 1O1 Hotel Malang OJ kembali menghadirkan gebrakan di sektor food and Beverages (F&B). Medio April ini, hotel yang berada di Jalan Dr Cipto No 11 Malang  tersebut mengangkat promo Asian Food, Steamboat, untuk memanjakan para tamu.
General Manager  The 1O1 Hotel Malang OJ, Anzar Maulana mengatakan, sajian menu Steamboat dihadirkan dengan harga yang sangat ramah di kantong, yakni Rp 65 ribu nett, all you can eat. Promo ini berlaku setiap hari mulai jam 12.00 sampai 16.00 di Pandanwangi Restaurant.
“Ini merupakan inovasi yang kami hadirkan. Selama ini belum ada hotel di Malang yang mengangkat menu ini, apalagi dengan harga yang sangat bersahabat. Tapi kami berani menghadirkan promo ini demi memanjakan para tamu, khususnya mereka yang ingin menikmati makan siang dengan santai dan nikmat,” ujar Anzar pada Malang Post, kemarin.
Dengan harga promo tersebut, para tamu bisa menikmati sajian lengkap, mulai dari appetizer salad, steamboat hingga dessert yang dapat diambil sepuasnya. Untuk salad, terdapat berbagai pilihan sayur, di antaranya jagung, lettuce, brokoli, paprika dan tomat yang disajikan dengan thousand island, tar tar sauce dan mayonnaise.
Untuk steamboatnya, terdapat puluhan varian, di antaranya daging sapi iris, ayam, ikan, cumi-cumi, udang, bakso ikan, bakso daging, sosis ayam, sosis daging, tahu, soun, sawi putih, pok coy, jamur salju, dan jamur kuping.
“Ini bedanya steamboat yang kami hadirkan dengan yang ada di tempat lain. Di sini, kami menyajikan pilihan steamboat yang bebas diambil oleh para tamu. Sedangkan di tempat lain, biasanya masing-masing pilihan disiapkan di satu piring khusus dengan porsi kecil dan harga yang berbeda untuk setiap jenisnya,” sambung pria ramah ini.
Melengkapi makan siang, para tamu juga bisa membuat sajian es campur yang isinya disesuaikan dengan selera masing-masing, seperti mutiara, puding susu, puding cokelat maupun roti potong plus kuas santan yang creamy.
Sementara itu, Public Relation The 1O1 Hotel Malang OJ, Gitvy Fitria Marethasary mengatakan, sajian promo tersebut menargetkan sekitar 40-50 pax per hari. “Kami optimis bisa mencapai target tersebut. Kebanyakan, bidikan pasar utama menu ini keluarga dan relasi bisnis yang banyak menghabiskan waktu makan siang di luar, utamanya hotel. Selain itu, para tamu yang datang menginap di sini juga bisa menikmati segala sajian menu ini,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait