Sambut Earth Day dan Hari Kartini, Geber Diskon 50 Persen


MALANG – Memperingati Hari Kartini dan Earth Day, Eiger Adventure menggeber diskon besar-besaran. Program yang berlangsung hingga akhir April mendatang di outlet resmi ini menawarkan diskon 20 persen-50 persen untuk barang pilihan tertentu, seperti tas ransel, tas gunung, kemeja, kaos, dan topi.
“Program ini kami hadirkan sebagai apresiasi pelanggan khususnya di dua momen penting yang hampir bersamaan tersebut. Diskon hingga 50 persen ini sebelumnya sangat jarang kami hadirkan, apalagi dengan varian produk yang lebih banyak,” beber Kasir Eiger Store Matos, Henys Miftahul Jannah pada Malang Post.
Diskon hingga 50 persen khusus berlaku untuk produk kaos dengan harga normal mulai dari Rp 150 ribu. Untuk kemeja, Eiger menawarkan diskon 20 persen hingga 40 persen. Sedangkan beberapa varian tas, diskon berlaku di kisaran 20 persen hingga 30 persen. “Untuk tas ransel, dari harga rata-rata Rp 500 ribu dengan diskon ini menjadi Rp 300 ribuan,” paparnya.
Henys menyebutkan, adanya promo ini mampu meningkatkan penjualan Eiger. Bahkan, mampu memperluas pasar. Jika sebelumnya market Eiger didominasi kaum adam yang menyukai kegiatan outdoor, dengan adanya penawaran promo ini, banyak konsumen yang berasal dari kelompok pasar berbeda.
“Dengan adanya promo ini, dalam satu hari kami mampu melayani 50-60 pengunjung saat weekday. Sedangkan di akhir pekan, angka ini bisa bertambah hingga dua kali lipat. Tak hanya laki-laki pecinta outdoor sport, tapi juga banyak kaum hawa yang ingin tampil lebih dinamis membeli baju maupun perlengkapan lain di sini,” tutupnya. (mg4/nda)

Berita Terkait