A&R Fashion Store Bagi Voucher Belanja, Diskon 20 Persen


MALANG – Menyambut first anniversary 21 April mendatang, A&R Fashion Store menghadirkan berbagai promo untuk berbagai koleksi busana up to date yang dimilikinya. Promo yang dihadirkan toko fashion di Jalan SP Sudarmo ini antara lain bagi-bagi busana gratis dan diskon 20 persen.
Asisten Store Manager A&R Fashion Store Malang, Lionel Ricardo mengatakan, bagi-bagi koleksi busana gratis dihadirkan khusus untuk pemegang kartu member A&R Fashion Store. Program ini berlaku hingga April mendatang.
“Pada program ini, kami memberikan voucher belanja senilai Rp 150 ribu untuk pemegang kartu member A&R Fashion Store. Member bisa menggunakan voucher tersebut untuk membeli satu produk baju atau celana di store A&R Fashion Store. Jika harga produk lebih dari voucher, maka member cukup membayar sisanya saja,” ujar pria yang akrab disapa Edo ini pada Malang Post.
Selain itu, mulai hari ini hingga 22 April mendatang, A&R Fashion Store menggeber diskon 20 persen. Diskon ini berlaku untuk seluruh produk. Mulai dari koleksi wanita, pria, dewasa, anak, fashion hijab hingga produk sepatu didiskon 20 persen. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja di ultah A&R Fashion Store.
“Selama satu tahun ini A&R Fashion Store sudah memberikan kontribusi dalam fashion style di Malang Raya dan sekitarnya. Karena itu kami ingin memanjakan sekaligus memberi apresiasi kepada pelanggan dan masyarakat dalam perayaan ultah ini,” imbuh pria berkacamata ini.
Untuk menjangkau kebutuhan fashion di luar Malang, A&R Fashion Store juga membuka penjualan online secara langsung ke kontak A&R Fashion Store maupun melalui Shopee dan Tokopedia. Pelanggan di luar Malang yang ingin mendapatkan kolesi A&R Fashion Store terbaru cukup searching A&R Fashion Store di marketplace tersebut. Sedangkan katalog online A&R Fashion Store sendiri dapat dilihat di Instagram @anrindonesia dan @anr_malang.
Sementara itu, A&R Fashion Store juga telah melebarkan sayap dengan membuka cabang di Banyuwangi yang bertepatan dengan ultah pertama A&R Malang. Store Banyuwangi akan mulai beroperasi Jumat (20/4) dan grand opening akan digelar Minggu (22/4). (tea/nda)

Berita Terkait