Nissan Grand Livina Special Version Segera Mengaspal


MALANG - Nissan Grand Livina akan segera meluncurkan special version di Malang Raya. Pada seri tersebut, mobil yang ada di kelas MPV tersebut memiliki tampilan yang berbeda. Mulai dari tampilan luar hingga interior. Mobil tersebut disediakan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan desain mobil yang lebih eksklusif.
Sales Executive PT Wahana Wirawan Indomobil Nissan Malang, Selly Kusuma Wardhani mengatakan, mobil tersebut disediakan bagi para pelanggan Grand Livina yang khusus melakukan pemesanan. “Tampilan Grand Livina special version tersebut ada pada tambahan body kit. Kemudian, tampilan interiornya juga berubah, warna joknya hitam semua,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Selly menjelaskan, desain tersebut diharapkan mampu menarik pelanggan baru. Dalam kurun waktu sekitar dua minggu, mobil terebut akan didisplay di dealer Malang. “Untuk warna yang disediakan, sama seperti seri sebelumnya. Yakni dark red metallic, grey metallic, solid black,dark blue metallic dan diamond silver metallic,” jelas dia.
Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 240 jutaan untuk transmisi matic. Sementara untuk transmisi CVT, mulai Rp 251 jutaan. Untuk menarik user, pihaknya menawarkan beberapa promo. Seperti gratis jasa servis hingga 50 ribu kilometer hingga gratis oli hinga 40 ribu kilometer. “Untuk  uang muka, mulai 25 persen. Sementara yang ingin kredit, bisa sampai lima tahun,” kata dia.
Pada kesempatan tersebut Selly menambahkan, sekitar kuartal ketiga nanti, pihaknya akan meluncurkan produk terbarunya, yakni Xtera dan All New Serena. “Kalau untuk Xtera, merupakan jenis mobil SUV yang mampu menampung tujuh penumpang,” kata dia.
Sementara untuk pembaruan produk mobil jenis Serena, akan berubah tampilan yang lebih stylish. “Untuk lebih lengkapnya masih belum dirinci secara gamblang. Tunggu saja tanggal peluncurannya,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait