Daihatsu Promo Uang Muka Ringan


MALANG - Pameran otomotif bertajuk Malang Town Square (Matos) Auto Show mulai 2 Agustus hingga 13 Agustus turut memamerkan mobil unggulan Daihatsu. Kedua mobil yang diusung Daihatsu adalah Sigra dan All New Xenia.
Apalagi dua mobil ini, memiliki pasar tersendiri. Dalam pameran ini, Daihatsu memberikan paket spesial, yakni down payment (DP)  ringan untuk Sigra dan Xenia. Hal ini diungkapkan Ismail Suny, salah satu marketing Daihatsu Jolo Abadi.
Ia menjelaskan, promo yang diberikan Daihatsu juga termasuk untuk merayakan Kemerdekaan RI.  “Uang muka atau down payment All New Xenia hanya Rp 17 juta dan uang muka Sigra mulai Rp 13 juta,” terang dia kepada Malang Post.
Selama pameran, pihaknya juga mematok target penjualan tiga unit per hari.  “Hari ini, sudah dua orang yang memberikan tanda jadi pembelian,” katanya. “Kami targetkan, selama bulan Agustus ini, sebanyak 100 unit terjual,” tambah dia.
Dikatakannya, pangsa pasar Daihatsu masih merupakan segmen masyarakat kelas menengah ke atas. Diharapkannya, uang muka minimal tersebut mampu menjangkau para konsumen untuk memenuhi kebutuhan kendaraannya.
“Produk mobil Sigra memang masih tergolong baru, jadi kami masih ingin memperkenalkan produk tersebut kepada konsumen. Selain itu, All New Xenia masih golongan mobil yang banyak diburu oleh konsumen. Masih laris manis,” jelas Ismail.
Untuk bersaing dengan para kompetitornya, pihaknya mengaku memiliki ciri khas tersendiri dan sudah melakukan promosi. “Sebelum pameran, kami melakukan promosi dan broadcast kepada konsumen setia kami,” katanya.
“Sedangkan untuk bersaing dengan para kompetitor, kami mempunyai keunggulan dan pasar tersendiri. Jadi, tidak perlu khwawatir untuk bersaing dalam ajang pameran ini,” tutupnya. Di kelasnya, All New Xenia masih bersaing dengan Toyota Avanza. (mg16/mar)