Cinema XXI Plaza Araya Fokus Bidik Malang Utara dan Timur


MALANG – Resmi dibuka Kamis (19/4), Cinema XXI Plaza Araya memastikan diri lebih fokus membidik market di wilayah Malang Utara dan Timur. Anak muda menjadi prioritas target penonton, dilanjutkan dengan segmen keluarga dan eksekutif.
General Manager Araya Group Prima Hartono mengatakan, beberapa wilayah yang menjadi bidikan market dari Cinema XXI ini adalah kawasan Blimbing, Sawojajar, Pakis, Singosari hingga Lawang.
“Masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut sudah tidak perlu bingung lagi kalau ingin nonton bioskop. Kami semakin optimis karena di sekitar Araya banyak sekolah dan kampus yang memang siswanya merupakan target market dari Cinema XXI,” kata Prima saat ditemui Malang Post.
Bioskop yang terdiri dari lima teater tersebut mampu menampung sekitar 700 orang penonton. Sekitar dua teater berukuran besar memiliki kapasitas hingga 180 orang, sementara tiga teater sekitar 130 orang. “Ini desain terbaru. Setiap teater, warna kursinya berbeda. Sehingga lebih menarik dan membuat pengunjung merasa nyaman,” terang dia.
Lebih lanjut, Prima menerangkan, untuk melengkapi kenyamanan pengunjung, pihaknya juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas. “Slot parkir untuk motor bisa menampung sekitar 300 unit motor. Sementara untuk mobil, mampu menampung hingga 500 unit mobil. Nantinya, tempat parkir tersebut akan kami lengkapi dengan kanopi sehingga pengunjung tidak gampang kehujanan,” jelas dia.
Prima berharap, setiap harinya okupansi pengunjung berada di angka 70 persen. “Kami berharap, kehadiran bioskop tersebut mampu memenuhi kebutuhan hiburan utuk masyarakat Malang, khususnya yang hobi nonton bioskop,” tutupnya.
Sementara itu, Manager Cinema XXI Plaza Araya Malang, Sugeng Purwanto menambahkan, dengan adanya bioskop ini, pihaknya berharap bisa membuat pengunjung mall tersebut lebih ramai. Pihaknya menyediakan pilihan film yang selalu up to date. Apalagi, harga yang dibanderol cukup terjangkau. Selama promo, harganya Rp 25 ribu ketika weekdays. Sementara ketika weekend, Rp 30 ribu. “Tanggal 25 April nanti akan ada film Avenger dan ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Kami optimis akan penuh,” tandas dia. (tea/nda)

Berita Terkait