Hype Beast Store Diskon 70 Persen Sneakers Branded


MALANG – Hype Beast Store Malang Town Square (Matos), penyedia produk sneakers dan berbagai apparel mengadakan promo diskon 30 persen-70 persen untuk produk unggulan mereka, yaitu sepatu. Jenis sepatu yang termasuk di dalam promo ini adalah berupa sepatu casual, olahraga dan sepatu sekolah yang ditujukan untuk seluruh kalangan.
SPG Hype Beast Store Matos, Dwi Wahyuningtyas mengatakan terdapat berbagai brand sepatu sneakers yang dipromokan, seperti Nike, Adidas, Airmax, Puma, dan Ultra Boost. Range harga yang awalnya masih di atas Rp 500 ribu, turun signifikan dengan adanya promo.
“Untuk range harga sepatu normal, berada di kisaran harga Rp 500 ribu ke atas. Dengan adanya promo ini, harga produk bisa turun setengahnya, bahkan lebih,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Untuk sneakers dengan promo sebesar 30 persen, Dwi menyatakan, sneakers dengan harga Rp 633 ribu, harga belinya menjadi hanya Rp 443 ribuan. Sedangkan untuk produk dengan diskon 50 persen, berada di range harga Rp 587 ribu hingga Rp 652 ribu, harga belinya menjadi Rp 298 ribuan dan Rp 326 ribu. Begitu juga dengan produk dengan diskon 70 persen, dengan harga normal Rp 520 ribu menjadi Rp 156 ribu.
“Kami menggelar diskon dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan harga normal, hanya tinggal Rp 156 ribu. Selain itu, kami juga mengadakan promo untuk sandal Puma Fenti sebesar 50 persen, dari harga awal Rp 443 ribu menjadi Rp 221 ribuan,” ujarnya.
Selain sneakers, wanita berambut panjang ini menuturkan, juga tersedia beberapa produk apparel, yaitu kaos, topi dan tas. Untuk produk kaos, tersedia dengan range harga Rp 135 ribu hingga Rp 300 ribuan dengan berbagai jenis dan corak. Selain kaos, juga tersedia produk tas dengan merek Herscel dengan kisaran harga normal Rp 800 ribuan ke atas, kecuali varian warna krem yang dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan. “Kami juga menjual accessories, seperti topi dengan berbagai variasi dan warna dengan harga Rp 173 ribu,” tuturnya.
Segmen pasar yang dibidik oleh Hype Beast Store, ungkap Dwi, adalah untuk kalangan umur remaja sekolah dari jenjang SMP hingga SMA dan juga anak kuliahan. Dwi menambahkan, seringkali banyak pengunjung setia Hype Beast Store yang mencari sepatu dengan berbagai kebutuhan. “Mereka juga banyak mencari sepatu model terbaru dan juga sepatu sport yang ada disini. Selain itu, kami juga mempunyai banyak pelanggan setia,” pungkasnya. (mg4/nda)     

Berita Terkait