Apresiasi Konsumen, Kucurkan Promo dan Hadiah


MALANG – PT United Motor Centers Malang, Main Dealer resmi Suzuki di Area Malang Raya, mengadakan acara Kumpul Akbar Wirausahawan, di Ijen Suites Hotel and Convention Center, Jumat (20/4) malam. Gelaran ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Suzuki secara nasional yang dihadiri oleh keluarga besar Suzuki Malang, baik calon pengguna maupun pengguna setia produk Suzuki.
Branch Manager PT United Motor Centers Suzuki Malang, Indra Andianto menyatakan, acara ini dilaksanakan untuk mengapresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk Suzuki sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang aktivitas usahanya. Sebagian besar konsumen Suzuki merupakan pelaku UMKM sehingga secara tidak langsung Suzuki juga ikut memajukan bangsa lewat sektor riil, yaitu sebagai penyedia alat transportasi.
“Acara ini juga sekaligus cara kami untuk engage antara kami, Suzuki dengan para konsumen kami, baik yang sudah lama menggunakan produk kami ataupun yang masih calon pembeli,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Acara Kabar Wirausahawan ini dikemas berbeda dengan pelaksanaan acara pada tahun sebelumnya. Penyelenggaraan event tahun ini diberi tema “Hadiah Turah” yang merupakan ungkapan akan banyaknya hadiah dan promo yang dibagikan Suzuki kepada costumer setianya.
Pada acara Kabar Wirausahawan ini, Suzuki membagikan promo berhadiah untuk pembelian produk Suzuki, Hadiah Doorprize untuk konsumen, dan juga promo service produk di bengkel resmi Suzuki Malang.
Penawaran promo service produk ini terdiri dari check up dan konsultasi kendaraan bersama teknisi Suzuki secara gratis, dan terdapat voucher diskon untuk reparasi kendaraan. Caranya, pelanggan melakukan konsultasi servis dan booking pada acara Kabar Wirausahawan, kemudian datang ke bengkel resmi Suzuki Malang di Jl Sunandar Priyo Sudarmo No 18 Malang.
“Voucher Diskon ini terdiri dari diskon 20 persen untuk jasa service, Spare Part kendaraan dan oil 10 persen. Selain itu, sebagai gimmick, kami juga membagikan hadiah berupa buah dan sayur-sayuran yang kami beli langsung dari customer setia kami yang dilakukan setelah acara selesai,” papar pria berkacamata ini.
Dengan tagline IRIT, Suzuki sebagai penyedia alat transportasi bagi para UMKM yang ada di Indonesia, optimis untuk perkembangan penjualan produknya pada tahun ini. Indra menuturkan, perbandingan year to month dari tahun sebelumnya, kenaikan pertumbuhannya sebesar 40 persen, lebih besar dibandingkan tahun lalu. (mg4/adv/nda)

Berita Terkait