All New Honda CB150 Verza Siap Mengaspal di Malang


MALANG - Distributor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) memperkenalkan All New Honda CB150 Verza untuk masyarakat Malang dan sekitarnya. Sabtu (21/4), di Rest Area Karangploso, Honda menggeber event peluncuran motor tersebut dengan tema 'Ride More Do More'.
Supervisor Sales MPM Malang, Chandra Wahyu Dinata mengatakan, All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza. Pada seri terbarunya ini, motor tersebut hadir dengaan desain dan bodi yang lebih tangguh dan maskulin. "Tampilan warna stripe yang minimalis untuk memperkuat karakter yang diusung. Model baru ini dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern," terang dia.
All New Honda CB150 Verza masih setia mengusung mesin 150cc dengan pendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan. Sehingga, kendaraan ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.
Chandra mengungkapkan, All New Honda CB150 Verza juga dilengkapi dengan lampu belakang dengan smoke, coverknalpot baru dan shroud yang kekar. "Motor ini juga memiliki fitur-fitur canggih, sehingga menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional," kata dia.
Fitur canggih tersebut seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. "Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat," kata dia.
All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. "Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.855.000,- untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 20.205.000 untuk Spoke Wheel," papar dia.
Sejauh ini, pasar motor sport Honda di wilayah Jawa Timur market share nya berada di angka 55 persen sampai 60 persen. "Dengan adanya produk baru ini, kami berharap market share berada di angka 70 persen," kata dia
Untuk diler MPM sendiri, bulan ini, motor tersebut sudah diinden sebanyak 25 unit. Setiap bulannya, pasar motor sport di angka 20 persen. "Motor baru ini ready stock," beber dia.
Pada kesempatan tersebut, MPM memanjakan pengunjung dengan mengadakan test ride produk barunya. "Pelanggan yang datang akan merasakan langsung performa dari All New Honda CB 150 Verza," tambah Supervisor Promosi MPM Malang, Johnsen.
Acara tersebut sengaja digeber di kawasan Karangploso karena menyesuaikan kondisi pasar. "Market motor ini lebih ke penggunaan sehari-hari. Karena penggunaan motor low sport di daerah Ring 1, seperti Karangploso, Singosari, Lawang, Batu dan sekitarnya lebih banyak," kata dia.
Selain itu, acara tersebut juga melayani service dengan harga yang murah dan bebas antri. "Kami juga mengadakan gathering komunitas Honda CB 150 dan Honda Verza yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang," tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait