Sambut Kemerdekaan, Maxone Luncurkan Ikan Merdeka


MALANG - Maxone Hotel Malang menyambut hari kemerdekaan dengan cara tersendiri. Hotel yang berada di Jl JA Suprapto ini meluncurkan menu Ikan Merdeka. Kehadiran menu unik ini diharapkan mampu menarik banyak pengunjung.
Banquet Sales Maxone Hotel Malang, Agustina Nir, mengatakan nama unik ini sengaja dihadirkan untuk membuat para tamu penasaran. "Nama Ikan merdeka ini diharapkan mampu mengingatkan masyarakat akan keberagaman Negara Republik Indonesia dengan aneka macam ragam bahasa, budaya, agama, dan juga cita rasanya," terang dia kepada Malang Post.
Sesuai dengan namanya, di dalam menu sajian khusus Bulan Agustus ini, merupakan Ikan Gurami yang telah digoreng kering dan disajikan bersamaan dengan aneka sambal nusantara yang menambah nikmat para konsumen yang mencicipinya. "Jajaran sambal tersebut antara lain Sambal Matah, Sambal Pontianak, Sambal Terasi dan Sambal bawang yang kami sajikan dalam satu paket," jelas wanita yang akrab fisapa Nena ini.
Nena menambahkan, pihak management menargetkan dalam satu harinya menu Ikan Merdeka ini dapat terjual minimal 10 porsi. Untuk mencapai target tersebut, pihaknya sudah menyiapkan beragam strategi.
"Yang pasti kami membanderol menu ini dengan harga yang terjangkau. Kami juga selalu menginformasikan menu andalan ini kepada para tamu yang menginap. Ini merupakan salah satu strategi kami untuk menggenjot penjualan Ikan Merdeka," lanjut dia.
Untuk bersaing dengan hotel lainnya, pihaknya mengaku juga sudah menyusun strategi khusus. "Sebenarnya, kami tidak menganggap persaingan. Setiap hotel pasti memiliki andalannya masing-masing. Tetapi yang kami jaga adalah citarasa yang tidak mengecewakan dan memberikan kualitas bahan makanan yang baik," pungkasnya. (mg16/nda)