Ibis Styles Hotel Geber Promo Wedding Package


MALANG - Sepanjang tahun 2018, Ibis Styles Hotel Malang menggeber promo untuk kebutuhan pesta pernikahan. Paket tersebut dibanderol mulai harga Rp 38 jutaan dengan beberapa fasilitas.
Assistant Sales Manager Ibis Styles Hotel Malang, Hendri Wijaya mengatakan, untuk paket yang diberi nama 'Iris Package' dibanderol dengan harga Rp 38 juta. Paket wedding tersebut berupa wedding buffet untuk 300 orang. "Fasilitas yang didapat adalah pilihan menu, yang terdiri dari 2 appetizer, 1 soup, 5 main course dan 3 dessert. Menunya bisa memilih sendiri sesuai dengan menu yang kami siapkan," terang dia kepada Malang Post, kemarin.
Kemudian, fasilitas yang disediakan sudah termasuk 3 jenis soft drink, food stall untuk 100 porsi Sate dan Es Puter. "Selain itu, pengantin mendapat free satu kamar selama satu malam sekaligus dekorasinya. Kedua orang tua mempelai juga dapat fasilitas kamar gratis dari kami. Jadi, dapat free 3 kamar," kata dia.
Fasilitas selanjutnya, Hendri mengungkapkan, akan mendapatkan ruangan free untuk akad atau lamaran. "Jadi pengantin mendapatkan free use of Tea Pal/Holy Martimony untuk akad sekaligus resepsinya. Jadi, bisa pakai dua tempat," papar dia.
Jika pengantin ingin menambah jumlah undangan, dikenakan biaya tambahan senilai Rp 145 ribu per orang. Sementara itu, Hendri menambahkan, pihaknya juga menyediakan Bougenville Package untuk 400 orang seharga Rp 58 juta, Ivy Package seharga Rp 68 juta untuk 400 orang dan Sunflower Package seharga Rp 88 juta untuk 500 orang. "Segala fasilitas kurang lebih sama, namun ada tambahan untuk entertaiment, fotografi dan food stall yang membedakan harganya," tutur dia. (tea/udi)

Berita Terkait