Ducati Paniale 1199 Tricolore Didiskon Rp 190 Juta


MALANG – Kehadiran motor sport Ducati di ajang pameran autoshow yang digelar di Malang Town Square benar-benar menarik perhatian masyarakat. Mereka tak hanya terpikat dengan tampilan garang dan teknologi kelas atas yang diusung produk Ducati, tetapi juga tergoda dengan diskon yang ditawarkan. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan mencapai ratusan juta.
Salah satunya seperti Ducati Paniale 1199 Tricolore. Motor kombinasi merah, putih, hitam dan sedikit sentuhan hijau tua ini awalnya dibanderol dengan harga Rp 785 juta. Namun dalam pameran ini harga dipotong Rp 190 juta menjadi Rp 595 juta.
“Harga khusus ini kami tawarkan dalam unit yang terbatas. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Ducati juga kami beri fasilitas tambahan seperti glass coating,” ujar  Christian, Owner 34 Auto Detailing yang bekerjasama dengan importir Ducati, PT Global Sejahtera Bersama (Go-Best) Mondoroko.
Harga ratusan juta yang dibanderol pada motor ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya Ducati Paniale 1199 sendiri dihadirkan bukan sebagai motor jalanan, melainkan untuk balapan di sirkuit. Ini terlihat dari desain ergonominya yang memaksa pengendaranya menunduk selama menjalankan motor ini. Soal kecepatan, Ducati Paniale 1199 mampu melesat hingga 300 km per jam.
“Untuk target penjualan, kami tidak menentukan harus berapa unit yang terjual. Dalam pameran ini kami fokus untuk memperkenalkan keberadaan dealer Ducati kepada masyarakat sekaligus melakukan tes pasar. Kalau sudah terkumpul informasi tersebut, akan kami pelajari lebih lanjut sehingga kami bisa memetakan pemasaran ke depannya,” lanjut dia. (mg16/nda)

Berita Terkait