PLN Sosialisasikan Program Super Power


MALANG – PLN Area Malang menggelar sosialisasi Program SUPER POWER dalam Senam Aerobik Malang Post di Lapangan Rampal, Minggu (22/4). Program SUPER POWER ini dilaunching pada 3 April lalu dan akan berjalan hingga 31 Desember mendatang.
Manager Rayon Kota Malang PLN Area Malang, Bambang Widiyanto mengatakan, ada sembilan paket program SUPER POWER yang dihadirkannya ini. “Kami menghadirkan Sembilan paket program sekaligus agar masyarakat bisa leluasa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Bambang.
Sembilan paket Program SUPER POWER yang dihadirkan antara lain SUPER LEGA, yakni sisilan pasang baru dan tambah daya sampai dengan 24 kali dengan DP nol serta mendapatkan tambahan voucher diskon barang elektronik. Bagi pengembang perumahan, PLN menyediakan SUPER HOME, yakni kemudahan cicilan pasang baru bagi pengembang perumahan serta mendapat bonus barang elektronik, internet dan IP TV). Untuk hunian premium tanpa padam PLN menawarkan SUPER SMART HOME.
Bagi pemasangan baru sektor industri dan bisnis, terdapat paket SUPER BEBAS, yakni biaya pasang baru dan tambah daya dengan DP Nol dan angsuran pertama Rp 1 juta untuk industri dan bisnis. “Masih di sektor industri dan bisnis, kami juga menyediakan paket SUPER HEPI yakni diskon biaya penambahan daya serta paket SUPER HEPI + A yaitu diskon dan angsuran biaya penambahan daya,” sambungnya
Ada juga paket SUPER ULTIMA, yang merupakan anti voltage dip dan anti padam dengan pemasangan DRUPS, SUPER PREMIUM, yaitu cicilan pasang baru dan tambah daya dengan kehandalan tinggi, serta  SUPER BILL SOLUTION, yakni kerjasama pembayaran rekening listrik antara pelanggan dengan Bukopin.
“Masyarakat sangat antusias sekali terhadap Program SUPER POWER tersebut. Terbukti banyak sekali masyarakat yang ikut mendaftar di lokasi dikarenakan Layanan PLN yang semakin cepat dan mudah,” terang Bambang.
Bambang berharap masyarakat terus antusias terhadap adanya program SUPER POWER ini. Bagi pelanggan atau calon pelanggan yang membutuhkan informasi terkait program SUPER POWER, ia mempersilahkan untuk datang langsung ke PLN Rayon terdekat. (*/nda)

Berita Terkait