Social Palace Padukan Kopi Nusantara dengan Air Kelapa Hijau


MALANG – Perpaduan aneka kopi Nusantara dengan rasa gurih dan pahit di Social Palace di sudut Jalan Danau Maninjau-Danau Tondano Sawojajar Malang kian membuat pengunjung ketagihan. Sembari menikmati hiburan musik, pengunjung dari berbagai lapisan dan kalangan masyarakat merasa nyaman bersantai menikmati aneka sajian lezat di tempat tersebut.
Pemilik Social Palace, Arie  Aripin menjelaskantempat bersantai di lokasi strategis ini memang dikonsep ala rumahan. Sehingga pengunjung betah menyantap  beragam menu makanan serta menikmati aneka minuman termasuk sederet kopi kualitas terbaik dari berbagai daerah di tanah air. Menariknya, mereka sampai menjuluki diri mereka sebagai KPK singkatan dari Komunitas Pecinta Kopi.
“’Barista terbaik kami telah menemukan terobosan baru ekstrasi social blend Kopi Nusantara diekstrasi dengan air kelapa hijau. Rasa spaisinya lekat dan rasa  buahnya sangat aduhai sehingga membuat ketagihan,” paparnya kepada Malang Post kemarin.
Pengusaha asli Malang yang telah puluhan tahun melalangbuana di mancanegara ini menambahkan pihaknya menyediakan aneka kopi berkualitas terbaik dari seluruh daerah di tanah air. Dinamakan kopi Nusantara karena berasal dari Sabang hingga Merauke. Kopi ini juga disajikan dalam kemasan dan berkualitas. Para tamu dan turis sangat menggemari kopi dalam kemasan ini. Bahkan, dijadikan oleh-oleh saat pulang ke daerah dan negaranya.
“Ada nyawa pasti ada rasa. Ada rasa pasti ada aroma. Ceritakan kenikmatan kopi Nusantara. Inilah jargon kami untuk terus mengangkat besarnya potensi Kopi Nusantara,” cetus Arie Aripin.
Kenikmatan kopi Nusantara terbukti tidak saja disukai oleh kaum pria, tetapi banyak kaum hawa juga sangat menggemari. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung wanita menikmatinya dalam suasana bersantai dengan teman-temannya. “Sebagai penghormatan kepada kaum hawa sekaligus dalam menghormati peringatan Hari Kartini, tim manajemen Social Palace juga menyuguhkan kopi gratis bagi ibu-ibu di Malang Raya hingga akhir bulan April ini,” urai pria ramah ini.
Sajian kopi Nusantara dikedepankan karena Arie Aripin tahu persis mutu kopi dari berbagai daerah di tanah air tidak kalah dengan kopi impor. Managing Director PT Pro Lansekap Indonesia ini ingin para petani kopi di seluruh Indonesia semakin berdaya dan sejahtera di tengah gempuran pasar bebas sekarang ini.
“Untuk itu, kami tidak pernah berhenti melakukan berbagai terobosan untuk menjadikan kopi Nusantara tidak saja berjaya di dalam negeri, tapi juga harus dapat merajai pasar dunia,” pungkasnya. (nug/nda)

Berita Terkait