Special Price Treatment dan Produk


MALANG – Karadenta Clinic Malang mengadakan promo beruntun yang berlaku hingga akhir April mendatang. Promo dihadirkan untuk berbagai pilihan treatment perawatan wajah hingga pembelian produk skin care. Selain promo, Karadenta juga meluncurkan produk baru yang terdiri dari Body Series dan CC Cream dengan kegunaan masing-masing.
Branch Manager Karadenta Clinic Malang, David Novibriyanto menyatakan, promo khusus yang diselenggarakan untuk treatment All in One yang terdiri dari Acne, Anti Aging, Anti Flek, Hydrating, hingga Whitening Treatment dengan promo satu kali treatment menjadi Rp 500 ribu, dengan harga asli Rp 1 juta.
“Kami juga menyediakan paket untuk Treatment All in One sebanyak 12 kali, yang normalnya dengan harga Rp 12 juta, didiskon hingga mencapai harga Rp 5 juta,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain Treatment All in One, pihaknya juga menyediakan paket Hair Removal Treatment yang dimulai dari harga Rp 75 ribu dan free treatment IPL yaitu Whitening/Acne/Pigment dengan bonus PDT Mask training, dengan melakukan penukaran poin sebanyak 50 point di Telkomsel Point dengan melakukan pengecekan poin di *700#. “Kami melakukan program kerjasama dengan Telkomsel. Dengan menukarkan 50 poin, maka pelanggan kami akan mendapatkan free IPL Treatment,” ujarnya.
Tidak hanya itu, pihaknya juga mengadakan special price sebesar Rp 350 ribu untuk Glowing Laser dengan bonus Peel off Mask, dengan harga aslinya sebesar Rp 500 ribu. Untuk treatment IPL yang ditambah dengan Microdermabrasi yang digunakan untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati, juga hanya akan dibanderol seharga Rp 200 ribu dengan harga aslinya sebesar Rp 300 ribu.
“Untuk promo pembelian produk, kami diskon 30 persen untuk pembelian all item produk kami pada saat weekend saja, yaitu pada hari Minggu,” tambahnya.
Selain promo, Karadenta Clinic Malang juga meluncurkan produk baru yang berupa produk paket Body Series dan CC Cream. Untuk paket Body Series, terdiri dari Body Wash, Serum, Body Lotion Siang dan Malam yang bertujuan untuk mencerahkan, melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV. Sedangkan untuk CC Cream, penggunaan krim yang hampir sama dengan foundation, tetapi juga digunakan untuk melindungi kulit.
“Untuk Body Series nya, kami banderol dengan harga Rp 400 ribu per packnya, sedangkan untuk CC Cream sebesar Rp 100 ribu,” pungkasnya. (mg4/nda) 

Berita Terkait