Revlon Luncurkan Ultra HD Gel Lipcolor


MALANG - Revlon menambah koleksi untuk pewarna bibir, yakni Ultra HD Gel Lipcolor. Produk tersebut sebagai pelengkap seri sebelumnya, yakni Ultra HD Matte Lipcolor dan menyesuaikan dengan trend make up tahun ini, yakni lebih menonjolkan kesan glossy pada bibir.
Beauty Ambassador Revlon, Rini Sulistyawati mengatakan, ada Sembilan warna yang dihadirkan pada produk baru tersebut. Antar alain Sand, Dawn, Desert, Arabica, Pink Cloud, Rhubarb, Adobe, Vineyard dan Twilight. “Warna-warna yang tersedia sesuai dengan tren saat ini. mulai dari nude, warna mencolok, cokelat hingga warna ungu yang juga cocok untuk kebutuhan make up karakter,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Rini menjelaskan, lipcolor tersebut berbentuk seperti lipstick padat dengan kemasan yang ramping dan panjang. Lipcolor tersebut memiliki pelembab dan cocok untuk perempuan yang memiliki bibir kering. “Ketika dipakai, kesannya lebih moist. Lipcolor ini ada pelembabnya. Kalau dilihat, memberikan kesan glossy terhadap bibir,” jelas dia.
Menurutnya, tren make up 2018 sudah mulai meninggalkan lipstick dengan Janis matte. Pelan-pelan, masyarakat sudah mulai kembali ke kebutuhan lipstick glossy. “Produk ini juga untuk melengkapi ultra HD matte lipcolor yang kami luncurkan pada tahun 2017. Antusias masyarakat terhadap produk ini juga cukup tinggi,” kata dia.
Produk ini sendiri membidik para perempuan dari segala usia. Ultra HD Gel Lipcolor dibanderol dengan harga Rp 129 ribuan. “Mulai remaja hingga ibu-ibu memilih lipstick glossy ini. Selain tampilannya keren, juga membuat bibir mereka lebih lembab dan lembut,” ungkap dia.
Revlon sendiri memiliki banyak varian lipstick yang mampu memenuhi kebutuhan para konsumennya. Sehingga, pewarna bibir tersebut banyak diburu masyarakat. “Setiap harinya, penjualan lipstick per harinya sekitar 20 packs per hari,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait