Anniversary, Inspired 27 Store Manjakan Pelanggan


 
MALANG - Hingga 30 April 2018 mendatang, Inspired 27 Store menggeber diskon hingga 70 persen. Selain untuk memanjakan pelanggan setianya, mereka mengadakan diskon tersebut untuk merayakan anniversary ke 15.
Supervisor Store Inspired 27 Soekarno-Hatta, Viyuda Risky menerangkan, program diskon besar-besaran ini merupakan langkah yang dilakukan Inspired 27 Store untuk memanjakan pelanggannya.
“Dalam rangka merayakan anniversary ke 15, kami ingin memanjakan customer dengan diskon besar-besaran. Selain diskon tersebut, kami juga mengadakan buy one get one free untuk produk t-shirt,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Lebih lanjut, Viyuda menjelaskan, diskon tersebut berlaku untuk seluruh produk yang dijual. Mulai dari baju, celana, topi, aksesoris hingga tas. Koleksi baju yang dijual seharga Rp 135 ribu, melalui diskon ini menjadi Rp 40 ribu.
“Sementara untuk program buy one get one free, harga yang dibanderol mulai Rp 130 ribu dan sudah mendapat dua item t-shirt,” jelas dia.
Tidak hanya kebutuhan fashion untuk laki-laki, kebutuhan fashion untuk perempuan juga ditawarkan dengan promo menarik ini. Untuk produk I-Queen, harga yang dibanderol mulai Rp 130 ribu setelah didiskon jadi Rp 65 ribu. Sementara untuk dress, mulai Rp 140 ribu menjadi Rp 120 ribu.
“Kalau untuk tas, harganya mulai Rp 150 ribu, dengan diskon sebesar 20 persen, harganya jadi Rp 135 ribuan,” kata dia.
Dengan adanya berbagai macam diskon tersebut mampu menarik lebih banyak pengunjung. Mulaidari mahasiswa hingga karyawan kantoran.
“Diskon produk fashion tersebut juga berlaku untuk kebutuhan fashion anak-anak,” kata dia.
Promo besar-besaran yang dihadirkan ini sukses meningkatkan jumlah pengunjung. Biasanya, dalam satu hari jumlah pengunjung berada di kisaran 100 orang.
Sejak adanya diskon tersebut, menjadi sekitar 800 orang per hari. Dalam waktu dekat ini, Inspired 27 Store akan menambah satu store baru yang terletak di kawasang Song-Song, Singosari. 
“Kawasan tersebut merupakan salah stau pintu keluar dan juga pintu masuk Kota Malang. Di sana, banyak juga toko oleh-oleh. Kami ingin meramaikan dengan tambahan store kami,” tandas dia. (tea/nda)

Berita Terkait