Soerya Calypso Hadirkan Diskon hingga Buy One Get One Free


MALANG – Penyedia jasa servis, variasi dan aksesoris mobil, Soerya Calypso menghadirkan beragam promo untuk memanjakan pelanggannya. Mulai dari diskon, special price hingga penawaran buy one get one free.
Owner Soerya Calypso, Ignatius Dodi Ardianto mengatakan, untuk promo pertama, yakni diskon 25 persen produk kaca Llumar. “Range harga normal untuk produk kaca Llumar mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 7 juta. Namun dalam program ini, kami memberikan diskon 25 persen untuk customer,” terang pria yang akrab disapa Dodi ini pada Malang Post.
Selain diskon, bengkel yang ada di Jalan Ahmad Yani No 96C Malang ini juga menghadirkan promo special price. Promo ini khusus berlaku untuk produk paket audio. Dengan adanya promo ini, customer bisa menebus paket audio kualitas harga Rp 10 juta dengan harga Rp 4 juta saja.
“Promo selanjutnya yakni buy one get one free, untuk pembelian head unit merek Sansui, customer akan mendapatkan free kamera parkir belakang. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya pemasangan. Jadi customer terima beres,” sambungnya.
Soerya Calypso sendiri sudah berpengalaman 23 tahun memenuhi kebutuhan customer di bidang automotif. Antara lain dalam layanan coverseat, accesories, pelindung kaca film dan anti karat hingga penyediaan entertainment seperti head unit dan audio.
Bengkel yang buka mulai jam 08.00 ini merupakan satu-satunya mitra resmi Llumar dan CPF1 di Kota Malang. Dua brand ini menghadirkan produk pelindung kaca film yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya yang dilengkapi dengan teknologi peredam 99 persen paparan ultra violet.
Dodi melanjutkan, kedua brand tersebut juga menggunakan bahan berkualitas tinggi yang dikenal lebih ramah dan tidak menghalangi signal komunikasi, baik smartphone maupun sistem navigasi digital yang dipakai oleh pengendara. “Selain itu, dari segi keamanan kaca film Llumar dengan seri terbaru juga mampu memberikan perlindungan dari benturan karena kecelakaan hingga tindak kriminal pencurian barang berharga di dalam mobil,” terangnya.
Pada pengerjaan variasi interior seperti jenis cover seat, Soerya Calypso menggunakan brand dengan kualitas premium yang dimiliki oleh MB Tech yang dikenal sebagai cover seat berbahan dasar kulit yang nyaman dengan design jahitan yang unik di bagian jok mobil.
“Tak hanya menyediakan kebutuhan customer, tapi kami juga sangat berkomitmen menghadirkan layanan berkualitas, baik saat pengerjaan maupun after service. Customer tidak perlu khawatir kembali jika memang kurang puas dengan hasil pengerjaan. Kami akan melayani mereka hingga benar-benar sesuai apa yang diinginkan customer,” pungkas Dodi. (ae7/nda)

Berita Terkait