Pameran Onna Windows Store, Diskon up to 40%


MALANG – Onna, Windows Fashion Store, kembali mengadakan pameran yang akan berlangsung hingga 6 Mei mendatang. Selain pameran produk window dari Onna, Onna juga menawarkan diskon up to 40 persen yang diadakan hingga pameran selesai, di Malang Olympic Garden.
Onna menawarkan produk windows dengan pilihan yang beragam dan unik. Sales Onna Windows Fashion Store, Noviani Eka menyatakan, penawaran promo adalah dari up to 40 persen untuk all item yang ada di Onna, kecuali untuk produk accessories, mobilized yaitu windows otomatis, dan walpaper.
Pelanggan yang ingin mendapatkan promo bisa langsung datang di pameran Onna Windoes Fashin Store di Mog lantai 1, apabila berminat untuk membeli produk hingga Juli mendatang, bisa langsung membayar tanda jadi sebanyak Rp 300 ribu.
“Pelanggan yang membayar tanda jadi ini adalah pelanggan yang masih akan membeli produk selama 3 bulan mendatang, dan masih ingin mendapatkan diskon up to 40 persen sampai bulan Juli mendatang,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain itu, wanita yang akrab dipanggil Novi ini mengungkapkan, bagi pelanggan dengan pembelian sampai bulan Juli mendatang, tetapi tidak membayarkan tanda jadi, maka akan tetap mendapatkan diskon dengan nominal yang berbeda. Untuk pembelian diatas Rp 5 juta akan mendapatkan diskon 30 persen, dan dibawah Rp 5 juta sebesar 20 persen.
“Memang promo ini kami fokuskan ke pelanggan yang langsung datang ke pameran kami di MOG. Tapi untuk pelanggan yang tidak langsung membeli, bisa memilih antara membayar tanda jadi ataupun tidak dengan masing-masing konsekuensinya,” ujarnya.
Untuk produk best seller dari Onna Windows Fashion Store ini, wanita berkacamata ini menuturkan, dari jenis indoor interior, yaitu roller blind, rainbow blind, dan kasa nyamuk. Fungsi dari jenis blind itu sendiri adalah jendela yang dikhususkan untuk melengkapi fashion dari rumah-rumah minimalis modern yang populer saat ini, sehingga mendukung dan menambah citra keindahan dalam rumah.
“Selain itu, juga ada kasa nyamuk dengan fungsi yang hampir mirip, yang juga digunakan untuk menyaring nyamuk. Semua jendela-jendela interior kami disini juga mempunyai fungsi masing-masing, tergantung dari kebutuhan costumer dan harganya juga tidak terlalu mahal,” tuturnya.
Apabila pelanggan ingin melakukan pembuatan furniture custom, juga bisa dilakukan permintaan pembuatan furniture ke cabang anak perusahaan dari Onna, yaitu Dayspring Living dengan set meja, celana dan bedroom yang dapat dilakukan sesuai permintaan.
Dari segi harga, lanjut Novi, harganya disesuaikan dengan kebutuhan set dan ukuran dari windows yang dibutuhkan pengguna. Untuk range harga, bisa dirange dengan harga Rp 400 hingga Rp 2 juta yang belum dikurangi dengan diskon 40 persen, sehingga banderol harga bisa lebih murah. (mg4/udi)

Berita Terkait