The Body Shop Geber Diskon

 
MALANG - The Body Shop menggeber diskon untuk beberapa produk kecantikan. Diskon yang bertajuk ‘Spring Sale’ tersebut berlaku terakhir hari ini. Diharapkan diskon ini mampu mendongkrak jumlah pengunjung yang datang tiga kali lipat dari hari-hari biasanya.
MUA The Body Shop MOG Sinta Wigati mengatakan, pihaknya mengadakan diskon mulai 20 persen hingga 50 persen untuk beberapa produk yang cocok untuk koleksi musim semi.
“Beberapa produk tersebut seperti Eau de Toilette (EdT), make up dan beberapa produk limited edition,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Sinta menjelaskan, untuk EdT, body mist, bedak dan juga lipstick, pihaknya memberikan diskon sebesar 20 persen. Kemudian untuk produk body scrub diskon yang diberikan sebesar 50 persen.
“Harga yang dibanderol mulai Rp 189 ribu dan hanya menjadi Rp 151.200. Sementara untuk lip matte dan BB cushion, harga awal yang dibanderol mulai Rp 129 ribu menjadi Rp 103.200,” kata dia.
Sementara, untuk produk limited edition, yakni untuk product dengan fragrance peach dan raspberry, diskon yang diberikan sebesar 50 persen.
“Untuk produk tersebut terdiri dari lotion, body scrub hingga body butter,” jelasnya.
Untuk berbagai pilihan produk limited edition tersebut, harga awal yang dibanderol mulai Rp 109 ribu menjadi Rp 55 ribu untuk produk shower gel. Sedangkan untuk produk body scrub, harga awal yang dibanderol mulai Rp 299 ribu menjadi Rp 150 ribu. Kemudian, untuk body mist cherry blossom, harga awal yang dibanderol Rp 179 ribu jadi tinggal Rp 143 ribu. 
“Kami juga memberikan diskon untuk deodorant white musk sebesar 50 persen. Harga awal yang dibanderol Rp 109 ribu hanya tinggal Rp 55 ribu,” paparnya. 
Dengan adanya geber diskon tersebut, pihak The Body Shop mengharapkan peningkatan jumlah pengunjung hingga tiga kali lipat per hari.
“Rata-rata, jumlah pengunjung kami setiap hari sekitar 100 orang. Dengan adanya diskon ini, kami berharap jumlah pengunjung bertambah sekitar dua hingga tiga kali lipat,” tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait