Desain Klasik Modern Banjir Peminat

 
MALANG – Di tengah maraknya interior bergaya minimalis, peminat desain klasik modern juga tak kalah. Terbukti di usaha desain interior dan eksterior, BJ Project, kebanjiran order untuk desain klasik modern. Owner BJ Project, Candra Irawan mengatakan, desain klasik modern disukai karena simple seperti minimalis tapi tetap terlihat mewah. 
“Desain ini merupakan perpaduan antara gaya minimalis dengan klasik. Untuk tampilan secara keseluruhan cenderung simple, tapi ada sentuhan ornament di bagian tertentu untuk menampilkan kemewahannya.  Selain itu juga mudah diaplikasikan di berbagai ukuran rumah, baik rumah berukuran kecil, menengah hingga yang besar,” beber Candra.
Desain ini dapat diaplikasikan di berbagai ruang, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, hingga dapur.
“Bahkan untuk interior ruang display perusahaan juga bisa menggunakan gaya desain ini,” sambung pria yang hobi bermusik tersebut.
BJ Project sendiri banyak mengerjakan proyek interior dan eksterior rumah tangga maupun perusahaan. Beberapa perusahaan yang pernah menggunakan jasa BJ Project antara lain PT Molindo Inti Gas, Mie Njerit, Meteor Cell, Simpatindo seluruh Malang, Vivan Robot, Lenovo, dan Friend Salon. Untuk rumah, BJ Project tidak hanya menangani pengerjaan di Malang, tapi juga hingga luar kota seperti Surabaya, Lumajang dan lainnya.
“Untuk saat ini, proyek yang dikerjakan oleh BJ Project per tahun mencapai lebih dari 30 proyek,” imbuh Candra.
BJ Project menjadi pilihan mitra perorangan maupun perusahaan karena mengedepankan kualitas dan pengerjaan yang sangat detail sampai kepada bagian terkecil sekalipun. Usaha yang ada di Jalan Bantaran Indah Kav 3 50E Malang ini juga menawarkan harga yang kompetitif, yakni mulai Rp 1,55 juta/m2. 
“Kami mendokumentasikan pengerjaan melalui Instagram @bjproject.interior agar para klien bisa langsung mengetahui bagaimana kerja dan hasil kami. Sehingga para klien tidak ragu dengan hasil kerja kami,” tutupnya.(ae5/nda)

Berita Terkait