Sambut Ramadan, Centerpoint Luncurkan Flamoush


MALANG - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Beberapa retail berlomba-lomba untuk mempersiapkan kebutuhan jelang Ramadan dan Lebaran. Tak terkecuali Centerpoint Malang yang sudah mempersiapkan berbagai macam baju muslim untuk kebutuhan fashion di bulan penuh berkah ini. Bahkan ada produk khusus Flamoush.
Store Manager Centerpoint Malang Elvi Ridhatin mengatakan, pihaknya menyadiakan berbagai macam kebutuhan fashion untuk Ramadan, mulai baju koko, gamis hingga baju anak. “Untuk produk kami, ada berbagai macam kebutuhan fashion wanita, mulai gamis, dress, outer, tunik hingga kerudung. Motifnya kebanyakan adalah bentuk bunga. Harga yang dibanderol mulai Rp 159 ribu,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Selain itu, pihaknya juga menghadirkan produk khusus yang hanya diluncurkan ketika momen Ramadan dan Lebaran tiba, yakni Flamoush. Pilihan fashion yang diberikan juga tak ketinggalan zaman. “Kami memiliki koleksi untuk atasan, outer, celana dan kerudung jug. Untuk Flamoush, motif bajunya cenderung ke arah polos dan juga garis-garis,” kata dia.
Pada seri khusus tersebut, pihaknya juga memberikan diskon sebesar 20 persen. Harga awalnya mulai Rp 399 ribu menjadi tinggal Rp 272 ribuan. “Selain itu, kami juga menyediakan baju koko, sarung dan celana untuk para pria. Harganya mulai Rp 89 ribuan,” bebernya.
Perempuan berambut pendek tersebut menjelaskan, untuk kebutuhan fashion lainnya, pihaknya juga menyediakan diskon up to 70 persen. “Selain itu, kami juga memiliki special price Rp 65 ribu untuk kaos dan kemeja wanita lainnya. Untuk pria juga ada,” papar dia.
Elvi menambahkan, mendekati Hari Raya Idul Fitri, yakni sekitar 25 Mei 2018 mendatang, pihaknya akan mengadakan cuci gudang yang dilaksanakan di Atrium Mall Olypic Garden (MOG). “Kami akan mengadakan diskon 50 persen. Ada berbagai macam kebutuhan fashion yang dijual disana, mulai dari baju hingga sepatu. Harga yang dibenderol mulai Rp 50 ribuan,” tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait