Inovasi Baru, Buccheri Buka Belanja Online


MALANG – Buccheri kembali mengadakan promo buy 2 get 1 all item sebagai sale dalam rangka persiapan bulan Ramadan yang diadakan hingga Minggu mendatang. Selain promo, Buccheri juga mengadakan promo dan inovasi baru dalam berbelanja online, yaitu free voucher sebanyak Rp 75 ribu dengan terlebih dahulu add line OA Buccheri.
Kepala Toko Buccheri Malang, Achmad Saiful Hakim menyatakan, promo buy 2 get 1 merupakan promo sebelum mengawali rangkaian bulan Ramadan. Setiap pembelian produk normal Buccheri, baik sepatu ataupun sandal laki-laki ataupun perempuan, maka gratis 1 produk all item dengan harga terendah, atau dengan harga diskon. Selain itu, Buccheri juga masih mengadakan clearance sale up to 50 persen untuk setiap produk sepatu dan sandalnya.
“Untuk persiapan bulan Ramadan mendatang ini, kami masih mengadakan clearance sale hingga 50 persen dan program buy 2 get 1 untuk all item sepatu dan sandal yang ada di Buccheri,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain pembelian di store, Hakim menjelaskan, pihaknya semakin memudahkan pelanggan setianya untuk melakukan belanja online, dengan cara memberikan free voucher gift sebanyak Rp 75 ribu untuk pembelian produk melalui website Buccheri, yaitu www.buccheri.com. Syaratnya cukup mudah, yaitu add line OA Buccheri atau scan dengan menggunakan qr code di website Buccheri, setelah itu bisa langsung mendapatkan free voucher gift.
“Saat ini, trend belanja lebih banyak ke belanja online. Oleh karena itu, sejak tahun ini kami ingin memfasilitasi pelanggan setia kami untuk melakukan belanja online produk kami di website resmi kami, www.buccheri.com,” jelasnya.
Keuntungan yang akan didapatkan pelanggan dengan melakukan belanja online ini, ungkap Hakim, selain mendapatkan free voucher gift, juga akan mendapatkan informasi tentang promo, dan keseluruhan katalog lengkap, baik produk baru dan produk lama Buccheri, beserta harga yang ada di toko. Sehingga pelanggan tidak perlu datang ke toko langsung untuk mengecek produk new arrival dari Buccheri.
“Untuk inovasi belanja online ini, terlebih dahulu sudah kami lakukan di brand Vicara sejak dua bulan yang lalu. Mulai tiga hari yang lalu, kami juga sudah mulai melakukan hal yang sama dengan brand Buccheri sendiri, karena memperhatikan trend belanja saat ini yang kebanyakan online,” papar Hakim.
Dengan adanya inovasi terbaru belanja online ini, ungkap Hakim, pihaknya bisa memperluas pasar dan bisa semakin memanjakan dan memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk Buccheri.  “Walaupun masih banyak pelanggan yang belum tahu tentang program promo ini, ketika pelanggan menanyakan produk new arrival akan langsung kami arahkan untuk membuka www.buccheri.com,” pungkasnya. (mg4/udi)

Berita Terkait